Take a fresh look at your lifestyle.

MOI Gelar ‘Seventastic Anniversary’ Berhadiah Tujuh Paket Wisata

0 1,120
Mall of Indonesia - Logo
foto : istimewa

Jakartakita.com – Dalam rangka merayakan ulang tahunnya yang ke tujuh, Mall of Indonesia (MOI) menggelar rangkaian acara ‘The Fun Shopping Experience’ bertajuk ‘Seventastic Anniversary’.

Dalam event ini, pengunjung berkesempatan mendapatkan paket liburan gratis ke tujuh destinasi pilihan seperti; Cruise Trip Singapura – Malaka, Trip ke Sepang Malaysia untuk menyaksikan F1 Grand Prix, Paket liburan ke Bangkok – Pattaya, Lombok, Pulau Belitung, Karimun Jawa dan Green Canyon – Pangandaran.

“Dalam rangka menyemarakan ulang tahun yang ke tujuh, MOI memberikan hadiah special kepada seluruh pengunjungnya berupa tujuh paket wisata keluarga, baik domestik maupun internasional, sebagai bentuk terima kasih kepada para pelanggan setia kami,” kata Lady Samantha selaku Marketing Communication Mall of Indonesia, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

MOI-Seventastic Anniversary
foto : istimewa
Related Posts
1 daripada 6,770

Dijelaskan, program belanja tersebut dapat diikuti mulai tanggal 16 april hingga 15 Mei 2016. Setiap pengunjung yang melakukan transaksi minimal Rp.200 ribu di seluruh tenant MOI, berkesempatan mendapatkan satu kupon undian (berlaku kelipatan) yang akan diundi pada tanggal 22 Mei 2016 di Atrium 2 #PasarMOI lantai lower ground, Mall of Indonesia.

Sementara itu, untuk memeriahkan event Seventastic Anniversary, pengunjung akan dihibur oleh penampilan grup vocal muda berbakat Indonesia yang terdiri dari Gamaliel, Audrey dan Cantika, yang tergabung dalam grup GAC, pada saat malam pengundian.

Tak kalah menarik, lanjut Samantha, dalam perayaan ulang tahun ketujuh kali ini, pengunjung juga berkesempatan mendapatkan 5.000 tiket pesawat gratis ke Singapura di Jetstar Travel Fair yang berlangsung pada tanggal 22 – 24 April 2016 di main atrium MOI.

Tidak hanya itu saja, pengunjung juga berkesempatan mendapatkan hadiah berupa 2 unit tablet phone dan ratusan ribu rupiah voucher belanja dengan mengikuti Instagram Video Contest #MOI7tastic.

“Beragam acara dan program belanja special ini, dihadirkan sebagai bentuk komitmen MOI terhadap loyalitas pengunjung setia yang mendukung perjalanan Mall of Indonesia hingga saat ini,” tandas Samantha.

 

Tinggalkan komen