Take a fresh look at your lifestyle.

Hari Ini, PDI-P Gelar “Fit and Proper Test” Calon Gubernur DKI

0 6,295
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Hari ini, Rabu (11/5/2016), PDI-P mengundang 34 calon gubernur (cagub) DKI untuk  mengikuti fit and proper test  di Kantor DPP PDI-P di Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat.

Related Posts
1 daripada 43

Sebelum dilakukan fit and proper test, seluruh bakal cagub akan melakukan tes psikologi tertulis untuk melihat potensi leadership dari masing-masing calon. Tes tersebut akan dipandu langsung oleh Himpunan Psikologi Indonesia.

Para bakal calon juga akan ditanyai bermacam-macam hal. Salah satunya mengenai pemahaman mereka tentang permasalahan di Provinsi DKI Jakarta.

Dari 34 bakal cagub tersebut, dua nama yaitu Djarot Syaiful Hidayat dan Boy Sadikin adalah kader internal PDIP. Sedangkan sisanya adalah orang luar termasuk Yusril Ihza Mahendra, Sandiaga Uno, Lulung, bahkan Farhat Abbas.

Sebelumnya, 34 bakal cagub tersebut juga sudah menjalani tahap seleksi administrasi. Mereka lolos seleksi awal yang dilakukan sejak deadline pendaftaran dan pengembalian formulir bakal cagub melalui partai berlambang banteng ini pada tanggal 25 April lalu.

 

Tinggalkan komen