Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Menjelang Tutup Jakarta Fair Semakin Meriah

71
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Perhelatan akbar event Jakarta Fair Kemayoran 2016 tidak terasa telah memasuki minggu terakhir penyelenggaraan. Menjelang ditutup pada tanggal 17 Juli mendatang, para stan peserta Jakarta Fair Kemayoran semakin giat dan aktif menebarkan promo dan diskon dengan harga yang menarik bagi para pengunjung.

Menjelang ditutupnya pameran, Jakarta Fair Kemayoran tetap akan menyajikan berbagai hiburan dan sajian konser musik di area panggung utama. Sejumlah band papan atas Indonesia masih akan menghibur para pengunjung Jakarta Fair menjelang ditutup tanggal 17 Juli nanti. Adapun beberap musisi yang akan mengisi acara antara lain adalah Wali, Fitri Karlina, Endank Soekamti, Tipe-X dan juga Geisha.

Kemeriahan malam penutupan Jakarta Fair Kemayoran juga akan semakin terasa dengan akan digelarnya pesta kembang api spektakuler dari atas Gedung Pusat Niaga area JIExpo Kemayoran serta pesta parade karnaval Jakarta Fair yang akan diselenggarakan pada tanggal 14 dan 16 Juli nanti.

Di samping itu, para pengunjung juga masih berkesempatan untuk bisa mendapatkan ribuan hadiah langsung dari stan Wheel of Fortune berada di Hall A2 dan C3. Caranya para pengunjung hanya perlu memngumpulkan struk belanja untuk dapat mengikuti permainan ini. Pengunjung hanya perlu memenuhi syarat pembelian minimum yang telah ditentukan.

Pada penyelenggaraan kali ini Grand Prize Jakarta Fair Kemayoran akan memberikan total hadiah 35 unit motor dan 3 unit mobil kepada para pengunjung.  Pengundian ini pun kini telah memasuki tahap terakhir, yang akan kembali diundi pada hari terakhir gelaran Jakarta Fair pada  17 Juli di arena panggung utama. Undian tahap terakhir ini akan mengundi 8 unit sepeda motor dan juga 3 unit mobil. Meriahnya Jakarta Fair Kemayoran 2016 akan dibanjiri ratusan ribu hadiah yang akan dibagikan kepada para pengunjung.

foto: istimewa
foto: istimewa

Promo Diskon Menarik

Dalam hal ini, bertepatan dengan libur sekolah para orang tua dapat mengajak anak-anaknya untuk berlibur ke Jakarta Fair Kemayoran. Pasalnya dalam penyelenggaraan tahun ini, Jakarta Fair Kemayoran menyediakan banyak wahana permainan seperti Garden Light Festival, Snow Village, Kids Area, Penjara Setan, Zombie Attack serta Wild West yang tersebar di area Jakarta Fair Kemayoran.

Selain menyediakan beraneka ragam wahana permainan anak, di saat libur sekolah seperti ini ajang Jakarta Fair merupakan tempat yang tepat untuk berburu perlengkapan sekolah. Berbeda dengan pusat berbelanja lainnya, di Jakarta Fair Kemayoran, Anda dapat menemukan berbagai stan yang menjual perlengkapan kebutuhan sekolah dengan diskon dan harga yang sangat menggiurkan.

Di stan Matahari Department Store contohnya, berlokasi di Gedung Pusat Niaga, Matahari Department Store menyediakan berbagai macam perlengkapan back to school seperti tas sekolah, pensil, pulpen, dan alat tulis sekolah lainnya dengan promo harga yang menarik.

Untuk sepatu sekolah, Anda dapat mengunjungi stan League yang tersebar di beberapa area Jakarta Fair Kemayoran. Di stan League, Anda akan mendapatkan promo khusus back to school dengan perlengkapan seperti sepatu sekolah dan tas untuk dengan harga yang menarik.

Tak hanya itu, pengunjung juga akan dimanjakan dengan berbagai potongan harga untuk produk fashion. Salah satunya seperti stan Les Femmes yang memberikan promo menggiurkan kepada pengunjung. Disini, berbagai flatshoes dengan berbagia design yang cantik dijual murah dengan harga Rp 100 ribu untuk seluruh item. Hal ini tentunya hanya bisa ditemukan di gelaran Jakarta Fair Kemayoran.

Untuk produk fashion lainnya, Polo juga memberikan diskon spesial untuk produk kemeja denim. Stan Polo yang terletak di area Hall B memberikan diskon 60 persen untuk para pengunjung pecinta denim. Selain itu, berbagai kaos Polo untuk wanita juga mendapatkan diskon sebesar 60 persen. Tak ketinggalan, kaos Polo untuk sang buah hati juga bisa didapatkan di stan ini dengan harga mulai dari Rp 50 ribu saja.

Beralih ke produk gadget, hampir seluruh stand memberikan promo yang unik serta cashback hingga jutaan rupiah. Seperti yang ada di stand Erafone, untuk handphone Oppo F1 diberikan cashback sebesar Rp 300 ribu menjadi Rp 3,199 juta. Salah satu produk Oppo yang tengah menjadi buruan yaitu Neo 7 juga dibanderol hanya seharga Rp 2,099, lebih murah dibandingkan dengan harga pasaran.

Promo lainnya yang bisa didapatkan pengunjung adalah promo Trade-in seperti yang dilakukan Evercoss dan juga Smartfren. Evercoss menawarkan penukaran ponsel lama konsumen dengan kondisi apapun yang akan dihargai dengan Rp 300 ribu. Sementara Smartfren juga menawarkan penukaran smartphone lama untuk mendapatkan potongan Rp 300 ribu untuk pembelian Andromax E2+. Disini pengunjung berkesempatan mendapatkan hadiah langsung produk berupa Modem Rev A.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: