Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Linksys Sempurnakan Aplikasi Linksys Smart Wi-Fi App

71
foto : dok. Linksys
foto : dok. Linksys

Jakartakita.com – Linksys®, pemimpin di kancah solusi jaringan untuk rumahan dan bisnis, serta pionir dalam bidang aplikasi router masa kini, mengumumkan dihadirkannya User Interface (UI) dan layout desain terbaru yang diperkaya dengan pengalaman navigasi dan fitur-fitur inovatif bagi seluruh pengguna Aplikasi Linksys Smart Wi-Fi app.

Aplikasi dengan desain mutakhir tersebut, mendukung untuk ponsel pintar berbasis Apple dan Android dengan menghadirkan layout yang makin intuitif serta beragam pilihan yang akan memudahkan pengguna dalam melakukan navigasi dan mendukung jutaan pengguna Linksys Smart Wi-Fi dalam memonitor, mengelola, serta mengontrol jaringan di rumah mereka dengan mudah, baik itu saat pengguna tengah berada di dalam rumah maupun saat mereka berada di luar rumah.

“Perangkat lunak menjadi salah satu unsur terpenting yang akan membedakan antara router istimewa dengan router yang biasa-biasa saja. Untuk itu, sebagai pionir di kancah solusi jaringan sekaligus sebagai inovator yang meluncurkan aplikasi router untuk pengelolaan dan pemonitoran jaringan rumahan, kami berkomitmen untuk terus melakukan penyempurnaan-penyempurnaan perangkat lunak,” ujar Jai Thampi, Head of Networking BU, Int’l Markets (APeA) for Linksys, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Selasa (26/7/2016).

Ditambahkan, aplikasi Linksys Smart Wi-Fi dengan jelas membedakan solusi untuk router rumahannya tidak saja melalui fitur-fitur pengelolaan dan pengontrolan basic yang kian disempurnakan, namun juga melalui fitur-fitur baru yang mampu mengoptimalkan fitur kecerdasan yang disematkan di dalam router rumahan tersebut.

“Berada di tengah gaya hidup masyarakat Asia yang senantiasa terhubung dan memiliki mobilitas tinggi, keberadaan beragam aplikasi menjadi sangat diandalkan untuk mendukung aktivitas sehari-hari.  Aplikasi Linksys Smart Wi-Fi terbaru menghadirkan pendekatan yang makin intuitif agar memudahkan pengguna dalam menggunakan dan mencari peranti, serta mendukung mereka dalam mengelola dan membagi jaringan di rumah mereka,” jelasnya.

Berikut ini fitur-fitur baru yang telah disempurnakan tersebut:

  • Fitur User Interface yang mutakhir nan kontemporer
  • Fitur Discovery and Use yang kian memudahkan dan terorganisir
  • Intelligent Router Offline Notification (awalnya, fitur ini hanya tersedia untuk Router EA9500)
  • Mudah untuk Berbagi Nama dan Password untuk Wi-Fi Tamu– “Tap And Text” atau Email
  • Guest Access kini mendukung hingga 50 Tamu
  • Prioritaskan bandwith Internet untuk Perangkat Terpilih
  • Fitur Parental Controls untuk memblokir situs dan akses Internet tertentu pada perangkat terpilih, sesuai dengan jadwal dan waktu yang telah ditentukan
  • Lebih banyak pilihan Icon yang dapat diasosiasikan dengan masing-masing perangkat client tertentu
  • Makin mudah untuk memantau besarnya ruang Hard Drive eksternal yang tersedia

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: