Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Property Agent Awards 2016 di Gelar Sebagai Bentuk Penghargaan Terhadap Para Agen Properti

52
foto : jakartakita.com/edi triyono
foto : jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com – Property Agent Awards 2016, yang diprakarsai oleh Rumah123.com dilaksanakan pada Kamis, 25 Agustus 2016 malam ini, di Exodus, Kuningan City, Jakarta Selatan.

Ajang ini bermaksud ingin mengapresiasi para property agent yang dinilai sudah melakukan perubahan hal-hal yang baru dalam bisnis properti. Selain itu, juga ingin mendorong peningkatan kualitas para agent plus pelayanannya.

“Property Agent Award 2016 merupakan wujud nyata Rumah123 dalam mengapresiasi rekan-rekan agent yang tumbuh bersama Rumah123 selama sembilan tahun ini di industri properti Indonesia,” jelas General Country Manager Rumah123, Ignatius Untung, disela-sela acara pers conference di Jakarta, Kamis (25/8/2016).

Ia juga menekankan pentingnya ajang penghargaan ini, sebagai ruang tampil. “Ruang tampil bagi para rekan-rekan agent yang menunjukan kualitas pembeda di antara agen-agen lainnya,” ujarnya.

Asal tahu saja, penghargaan dari media platform listing rumah para property agent ini, memilki 77 kategori yang dipilih berdasarkan pengolahan data tim Business Inteligent Rumah123.com.

Selain itu, ada satu kategori “Company of The Year” yang pemilihan pemenangnya menggunakan metode 123 Buyers Perspective analysis.

123 Buyer Perspective Analysis adalah sebuah metode dimana pihak Rumah123 berperan sebagai potential buyer dan pemilik property. Beberapa poin menjadi faktor penilaian.

Beberapa poin yang dimaksud adalah respon, produk knowledge, advokasi, legal process, hospitaly, dan follow up. Tiga poin akan menghasilkan score, dan yang tertinggi adalah pemenang kategori “Company of The Year”. (Edi Triyono)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: