Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Lee Cooper Sisihkan 10% Dari Penjualan Koleksi T-Shirt dan Bracelet Untuk CSR di Bidang Pendidikan

64
foto : ikung adiwar
foto : ikung adiwar

Jakartakita.com – PT Lee Cooper lndonesia (Lee Cooper) kembali menggelar kampanye bertajuk ‘Lee Cooper Berbagi’, yang merupakan sebuah program Corporate Social Responsibility (CSR) yang difokuskan pada isu pendidikan di Indonesia.

Di tahun 2016 ini, Lee Cooper bekerja sama dengan Indonesia Mengajar, sebuah inisiatif yang digagas oleh Anies Baswedan dan memiliki kegiatan utama mengirim anak muda terbaik untuk mengajar di ujung-ujung Republik Indonesia.

Kerjasama antara Lee Cooper dan Indonesia Mengajar tersebut, berupa koleksi T-Shirt dan Bracelet, di mana 10% dari penjualannya akan didonasikan untuk mendukung pengiriman Pengajar Muda dari Indonesia Mengajar ke berbagai pelosok di Indonesia.

Koleksi ini bisa didapatkan di seluruh boutique Lee Cooper dan juga di beberapa department store, serta dapat dipesan melalui situs Lee Cooper Berbagi.

foto : ikung adiwar
foto : ikung adiwar

Sebelumnya, pada tanggal 24 Agustus 2016 lalu, Lee Cooper bersama Indonesia Mengajar mengadakan Berbagi lnspirasi. Di mana tim Lee Cooper terjun langsung untuk berbagi inspirasi mengenai profesi dan cita-cita di salah satu SD di daerah marginal.

Kegiatan yang diikuti oleh 14 profesional dari PT Lee Cooper lndonesia, telah membawa dampak positif pada siswa dan siswi di SDN Sukamahi 02 Ciawi.

Adapun program CSR ini dimulai dari tahun 2015 Ialu. Hingga kini, Lee Cooper telah berhasil mengumpuikan 2,034 buah buku yang didonasikan oIeh pelanggan setia Lee Cooper dan telah disalurkan ke SDN & SMPN di pelosok Indonesia.

Program ini diharapkan dapat menimbulkan kesadaran akan pentingnya peran guru dalam pendidikan dan dapat menginspirasi masyarakat untuk ikut terlibat dalam peningkatan kualitas pendidikan di Indonesia.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: