Take a fresh look at your lifestyle.

Toyota-Astra Motor Semarakan Ajang GIIAS 2016 Surabaya

0 1,026
foto : dok. TAM
foto : dok. TAM

Jakartakita.com – Guna semakin mendekatkan diri dengan pelanggan sembari tetap mendukung pertumbuhan industri otomotif Indonesia, Toyota-Astra Motor turut hadir menampilkan produk-produk terbaiknya di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 Surabaya.

Dalam ajang eksibisi yang berlangsung selama 28 September hingga 2 Oktober 2016 di Grand City, Surabaya, Jawa Timur, Toyota berpartisipasi dengan menempati total booth seluas 319 m2, atau jauh lebih besar dibandingkan dengan booth GIIAS 2015 Surabaya seluas 121 m2.

Booth Toyota di GIIAS Surabaya 2016 mengusung tema “Let’s Go Beyond, Here for a Wonderful Tomorrow”, di mana berlandaskan pada semangat Let’s Go Beyond, Toyota berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan dan berusaha melebihi ekspektasi pelanggan, khususnya di Surabaya.

Related Posts
1 daripada 6,833
foto : dok. TAM
foto : dok. TAM

Selama eksibisi, Toyota menghadirkan 6 unit display, yang terdiri dari 2 unit All New Sienta, 1 unit All New Calya, 1 unit Calya Cut Body, 1 unit Toyota Avanza, serta 1 unit Kijang Innova.

Selain itu, Toyota juga menghadirkan program-program menarik bagi pengunjung dan rekan-rekan jurnalis, antara lain Media Test Drive Camry Hybrid, Customer Test Drive Sienta, dan penampilan musisi Citra Scholastika di akhir pekan.

“Melalui ajang GIIAS Surabaya 2016 ini, kami berupaya untuk lebih dekat dengan pelanggan sembari tetap mendukung industri otomotif nasional. Semoga kehadiran Toyota di sini mendapatkan antusiasme yang tinggi dari masyarakat, seperti halnya di eksibisi GIIAS lainnya,” kata Director PT Toyota-Astra Motor, Darmawan Widjaja, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

 

Tinggalkan komen