JakartaMovers Usung ‘LIMITLESS!’

foto : dok. JakartaMovers

foto : dok. JakartaMovers

Jakartakita.com – Event JakartaMovers is back! Kali ini, ajang bagi penikmat gaya hidup urban ini tampil dengan konsep yang berbeda dibanding ajang sebelumnya.

“Kami menawarkan konsep berbeda dalam acara yang bertajuk “LIMITLESS!” yang akan diisi dengan DJ Performances, Gimmick, Special Moment. Kami juga turut mengundang komunitas – komunitas yang ada dijakarta untuk dapat merasakan pengalaman yang berbeda,” kata Astry Novita (Ovie), selaku perwakilan dari penyelenggara, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Dijelaskan, dalam acara ini, para pengunjung dapat menjumpai beberapa komunitas seperti; Art and Shine Auto Club, Humble Community, ITZC, E36’ers, JakartaMovers, Basbin, dan Freedom Community.

“Acara “LIMITLESS!” ini juga akan hadir dengan dresscode yang berbeda, yaitu Black with a touch of Red yang tentunya akan sesuai dengan ambience,” terang Ovie.

Ditambahkan, audience yang datang akan disambut dengan “best touch of red car” yang sudah memenangkan challenge yang diberikan oleh JakartaMovers.  Tidak hanya itu, akan ada penampilan spesial dari DJ INC, C.N.M, dan DJ Cream.

Lebih lanjut, Ovie menjelaskan bahwa selalu ada hal-hal baru di Kota Besar seperti Jakarta. Gaya hidup, brand, kebutuhan, dan tentunya hiburan, termasuk kehidupan malam di Jakarta yang kita ketahui sudah menjadi kebutuhan untuk banyak komunitas yang bernaung di kota Jakarta.

Menurut Ovie, banyak komunitas yang sudah mulai merasa “Biasa” dengan konsep yang ditawarkan banyak tempat serta jenuh dengan suasana yang sama.

“JakartaMovers #7reasure kali ini akan membawa kita semua menuju sisi yang lain, berevolusi dan berkembang. Merasakan malam yang penuh dengan pengalaman baru,” ujarnya.

Adapun event ini akan berlangsung pada hari Jumat, 25 November 2016 di Lost & Found, Kemang, Jakarta Selatan mulai pukul 20.00 –  01.00 WIB. Be there Guys!

 

Comments

comments




0 thoughts on “JakartaMovers Usung ‘LIMITLESS!’”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tags

You may also like...

Cari



Follow Us

Lowongan Kerja Jakarta


Kolom Expert – Ekonomi

DR. Agus Tony Poputra
Pengamat Ekonomi - Universitas Sam Ratulangi Manado.

Kolom Expert – Properti

Ignatius Untung
Country General Manager Rumah123

Jakarta News Wire