Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Pecundangi Sampdoria 4-0, Roma Lengkapi Delapan Besar Coppa Italia

71

as romaJakartakita.com – AS Roma sukses mempecundangi Sampdoria dengan skor 4-0 dalam pertandingan babak 16 besar Coppa Italia 2016/17 yang berlangsung di Stadio Olimpico, Roma, Jumat (20/1/2017) dini hari WIB. Gol-gol penentu lolosnya Roma ke babak delapan besar dicetak oleh Radja Nainggolan (39′, 90′), Edin Dzeko (47′), dan Stephan El Shaarawy (61′).

Dengan lolosnya Roma, lengkap sudah tim peserta delapan besar. Roma akan melawan Cesena pada 2 Februari. Sedangkan partai-partai lainnya adalah Inter Milan vs Lazio (1 Februari), Juventus vs AC Milan (26 Januari), dan Napoli vs Fiorentina (25 Januari).

Nainggolan mencetak gol pertama Roma ke gawang Sampdoria lewat tembakan dari luar kotak penalti Sampdoria. Gol ini menjadi satu-satunya gol yang tercipta di babak pertama.

Dua menit babak kedua berjalan, Dzeko menggandakan keunggulan Roma lewat gol yang dicetak dengan sontekan kaki kiri menuntaskan umpan El Shaarawy. El Shaarawy sendiri kemudian menciptakan gol ketiga Il Lupi usai berhasil melambungkan bola melewati hadangan kiper Christian Puggioni masuk gawang Sampdoria dengan sontekan kaki kanan

Mendekati akhir babak kedua, Nainggolan menorehkan gol pamungkas laga yang juga merupakan gol keduanya dalam laga. Gol diciptakan dengan sundulan terhadap umpan lambung Diego Perotti.

 

Susunan Pemain

AS Roma: Becker; Fazio, Rudiger, Juan; De Rossi, Peres, Paredes, Rui (Emerson 78’), Nainggolan; Dzeko (Totti 62’), El Shaarawy (Perotti 67’)

 

Sampdoria: Puggioni; Silvestre, Regini, Dodo (Pavlovic 78’), Bereszynski; Cigarini, Bruno, Djuricic, Linetty (Praet 68’); Muriel, Budimir (Schick 62’)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: