Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Piaggio Indonesia Luncurkan Vespa LX dan S Bermesin i get Untuk Generasi Muda yang Dinamis

45
foto : dok. Vespa
foto : dok. Vespa

Jakartakita.com – Piaggio Indonesia meluncurkan Vespa LX dan S yang dilengkapi dengan mesin i-get generasi terbaru dengan kapasitas mesin 125cc. Kedua skuter ini didesain khusus untuk generasi muda Indonesia yang kreatif dan dinamis.

Menurut President Director PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega, peluncuran ini menjadi bukti nyata dari komitmen Piaggio dalam menghadirkan produk yang mampu menjawab kebutuhan pasar.

Melalui Vespa LX dan S i-get 125cc, portofolio Vespa semakin lengkap dalam memenuhi kebutuhan para pengendara di Indonesia dengan berbagai produk, mulai dari entry-level hingga model premium unggulan.

“Untuk menjawab antusiasme tinggi masyarakat akan skuter premium, kami memperkenalkan dua entry-level Vespa dengan teknologi terbaru, mesin i-get, dengan gaya dan desain khas Italia. Kedua Vespa ini akan melengkapi portofolio kami untuk menjangkau generasi muda di Indonesia. Dengan karakteristik unik yang terdapat pada Vespa LX dan S i-get 125cc, kedua produk ini akan semakin melengkapi varian produk kami dan menjadi anggota baru dari line-up Vespa,” jelas Marco disela-sela acara peluncuran di Jakarta, Jumat (24/3/2017).

Dijelaskan, teknologi pada mesin i-get (Italian Green Experience Technology), akan meningkatkan performa, efisiensi bahan bakar dan mengurangi kebisingan dalam berkendara serta sangat efisien.

“Seluruh detail mulai dari saluran pembuangan, hingga penutup gearbox telah dirancang untuk memberikan pengalaman berkendara yang lebih nyaman. Komponen mekanikal dan elektronik dari mesin juga telah sepenuhnya didesain untuk mengoptimalkan konsumsi bahan bakar dan performa yang maksimal,” terangnya.

Tersedia dalam tiga warna, Nero Vulcano (Black Vulcano), Rosso Dragon (Red Dragon) dan Giallo Lime (Yellow Lime), Vespa LX i-get 125cc akan memberikan kesan modis untuk para pengendaranya. Vespa LX i-get 125cc meluncur dengan harga Rp 29.900.000 on the road di Jakarta.

Adapun Vespa S diperkenalkan dalam tiga varian warna yakni Grigio Titanio (Titanium Grey), Rosso Matt (Red Matte), dan Verde Matt (Green Matte) dengan harga Rp 31.500.000 on the road di Jakarta.

Marco juga optimistis, produk yang mewakili karakter yang dinamis dan berjiwa muda ini, akan merebut hati anak muda.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: