Take a fresh look at your lifestyle.

Bidik Segmen Entry Level, Lenovo Hadirkan Smartphone Moto C

0 1,276
foto : jakartakita.com/edi triyono
foto : jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com –  Lenovo Mobile Business Group (MBG) memperkenalkan smartphone terbarunya, yang membidik semen di kelas entry level, yakni Moto C.

Anvid Erdian selaku MBG 4P Manager Lenovo Indonesia mengatakan, kehadiran Moto C untuk melengkapi segmen ponsel Moto yang sudah hadir lebih dulu di Indonesia.

Sebelumnya, Lenovo sukses memperkenalkan Moto Z, Moto Z Play, Moto E, dan Moto M.

Related Posts
1 daripada 6,573

“Moto C merupakan respon kami bagi konsumen yang mencari pilihan smartphone terjangkau untuk Hari Raya idul Fitri,” ujar Anvid di Jakarta, Kamis (08/6/2017).

Dijelaskan, Moto C memiliki layar 5 inci, prosesor quad-core, OS terbaru Android Nougat 7.0, serta desain cover belakang Moto dengan mikro tekstur, tersedia dalam pilihan warna yang cerah dan ekspresif.

Melalui produk ini, konsumen bisa mengabadikan momen bahkan dalam kondisi minim cahaya, dengan kamera belakang 5MP dan LED flash atau kamera depan 2MP dan cahaya seifle.

“Selain itu, tambahan dua slot SIM dan baterai dengan kapasitas 2350mAh memastikan semua kebutuhan dasar pelanggan tersedia,” terang Anvid.

Ditambahkan, Lenovo menghadirkan dua varian Moto C di Indonesia yakni, versi 3G dan 4G. Keduanya,  dijual dengan harga berbeda, yaktu; Moto C 3G dijual Rp 999 ribu dan ekslusif di 26 Carrefour dan Trans Hello di seluruh Indonesia mulai 19 Juni, sedangkan Moto C 4G dibanderol  Rp 1,29 juta ekslusif di Blibli.com mulai 12 Juni. (Edi Triyono)

 

Tinggalkan komen