Take a fresh look at your lifestyle.

Sinar Mas Land Bukukan Pemasukkan Rp2.1 Triliun dari Program Price Amnesty

0 1,049
foto : istimewa
foto : istimewa

Jakartakita.com – Sinar Mas Land membukukan pemasukkan Rp2.1 triliun dari program Price Amnesty, sebuah program ‘pertama dan terakhir’ yang telah selesai diadakan oleh Sinar Mas Land pada 1 Oktober – 31 Desember 2016 lalu.

Sinar Mas Land juga berhasil membukukan setidaknya 1.305 total unit properti terjual meliputi rumah, tanah, apartemen, dan ruko.

Pencapaian tersebut menandakan bahwa program sensasional ini disambut meriah oleh para customer.

Related Posts
1 daripada 6,812

“Dari nilai pencapaian terhadap total pemasukkan dan total unit properti terjual, kami bisa mengatakan bahwa Price Amnesty merupakan salah satu inovasi pemasaran properti terbaik. Selain untuk memaksimalkan penjualan produk properti perusahaan, Sinar Mas Land juga ingin memberikan apresiasi kepada para loyal customer perusahaan,” terang Ishak Chandra, CEO Strategic Development & Services Sinar Mas Land, di ICE BSD City, Kamis (08/6/2017) lalu.

Dijelaskan, selama program berlangsung, Sinar Mas Land membagikan keuntungan yang berbeda-beda, dimana ‘semakin cepat customer mengikuti program Price Amnesty maka keuntungan yang didapat akan semakin besar’.

Melalui program ini, Sinar Mas Land secara besar-besaran membagikan berbagai macam keuntungan yang bisa didapat oleh para customer yang membeli produk-produk Sinar Mas Land yang masuk dalam program Price Amnesty.

Keuntungan yang disediakan Sinar Mas Land untuk para customer berupa discount langsung, cash voucher, shopping voucher, serta berkesempatan meraih beragam grand prize yang sangat menarik, seperti; grand prize berupa 1 unit Mercedes Benz Sport GLA, 1 unit Honda HR-V, 10 unit iPhone 7, dan 10 unit Samsung Galaxy S7.

Adapun produk-produk Sinar Mas Land yang masuk ke dalam program Price Amnesty antara lain BSD City, The Elements, Kota Wisata Cibubur, Grand Wisata Bekasi, Nava Park, Grand City Balikpapan, Klaska dan beberapa proyek lainnya yang dibagi ke dalam produk stok, produk yang sudah diluncurkan, maupun produk yang akan diluncurkan dan produk JV CO.

Tinggalkan komen