Take a fresh look at your lifestyle.

Rayakan 72 Tahun Kemerdekaan Indonesia, KASKUS Ajak Kaskuser Upacara Bendera Online dan Jelajah Budaya

0 1,362
foto : istimewa
foto : istimewa

Jakartakita.com – Memperingati 72 tahun kemerdekaan Indonesia, KASKUS hadirkan ragam aktivitas unik bagi Kaskuser di setiap lini produk yang dimiliki.

Melalui forum, KASKUS mengajak Kaskuser untuk mengikuti keseruan Jelajah Budaya dan juga Upacara Pengibaran dan Penurunan Bendera secara online tepat di tanggal 17 Agustus 2017.

Sementara forum Jual Beli akan menghadirkan Flash Deals dengan tema “Indonesia Punya” dengan kode promo KK17AN yang memberi potongan belanja sebesar Rp 17.000.

Related Posts
1 daripada 6,414

Promo peringatan 17 Agustus juga hadir bagi Kaskuser di KASKUS Chat, KASKUS Ads maupun KASKUS Plus.

Ragam aktivitas ini diharapkan dapat semakin memupuk rasa cinta tanah air dan menghadirkan suasana peringatan kemerdekaan Kaskuser melalui platform online.

Menurut Ronny W. Sugiadha, Chief Marketing Officer KASKUS, selama ini setiap peringatan hari Kemerdekaan, mayoritas identik dengan kegiatan offline seperti upacara bendera ataupun lomba – lomba khas Kemerdekaan yang diadakan di area rumah, sekolah, ataupun kantor.

“Tahun ini kita mau buat sesuatu yang beda dan masih sejalan dengan bisnis kita yang memang basisnya online. Jadilah kita buat Jelajah Budaya di Forum Image untuk memperkaya pengetahuan dan juga bisa menjadi sarana edukasi kekayaan budaya Indonesia bagi Kaskuser, melalui Upacara Pengibaran dan Penurunan bendera secara online pun kita harap Kaskuser yang tersebar di 58 regional Indonesia dan mengakses website KASKUS pada 17 Agustus bisa merasakan euforia dan semangat kemerdekaan,” papar Ronny, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Kamis (17/8/2017).

Ditambahkan, KASKUS juga menghadirkan promo – promo menarik lainnya di KASKUS Ads, KASKUS Chat dan KASKUS Plus.

Tinggalkan komen