Take a fresh look at your lifestyle.

Aston Sentul Lake Resort & Conference Center Rayakan Hari Jadinya Yang Kedua

0 1,128
foto : dok. Aston Sentul Lake Resort & Conference Center

Jakartakita.com – Aston Sentul Lake Resort & Conference Center memperingati hari jadinya yang kedua pada tanggal 5 April 2018 yang lalu.

Perayaan diadakan di bangunan yang akan menjadi fasilitas ruang rapat baru dengan teras terbuka di area danau Aston Sentul.

Related Posts
1 daripada 3,739

Peringatan hari jadi kedua ini ditandai dengan Pemotongan Tumpeng dan pelepasan 88 balon bersama para undangan dan karyawan yang merupakan simbolisasi harapan atas kesejahteraan dan keberuntungan yang berganda.

Dalam kesempatan ini, Aston Sentul yang diwakili oleh Albert Siregar sebagai General Manager, juga menyerahkan donasi berupa uang tunai dan bahan kebutuhan pokok pangan kepada Panti Asuhan Darushsolihat – Bogor, untuk kesejahteraan dan kemajuan anak didiknya.

“Kami memantapkan posisi kami sebagai salah satu hotel favorit di Bogor dengan keberhasilan Aston Sentul meraih peringkat pertama, dengan pendapatan tertinggi di jaringan hotel Archipelago International pada 2017. Meskipun baru berusia dua tahun, prestasi tersebut bisa kami raih berkat kerja keras seluruh management dan karyawan. Tentunya hal tersebut tidak lantas membuat kami puas, kami terus berupaya menjadikan Aston Sentul terdepan dan terbaik dalam penyediaan tempat pertemuan, acara bisnis, maupun destinasi akomodasi liburan keluarga di kawasan Bogor,” papar Albert Siregar dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Kemeriahan acara yang dilanjutkan dengan penampilan kreatif dari masing-masing department, menjadi puncak dari rangkaian acara menyambut hari jadi Aston Sentul yang kedua, setelah sebelumnya digelar acara Donor Darah pada 19 Maret 2018, Lomba Antar Karyawan pada 26-28 Maret 2018, juga hiburan berupa permainan angklung dari adik-adik Panti Asuhan Darushsolihat di area lobby pada tanggal 30-31 Maret 2018.

Tinggalkan komen