Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Film-film Box Office Sepanjang 2013

129

SupermanJakartakita.com : Setelah sekuel Twilight berakhir dengan pernikahan Bella dan Edward. Juga berakhirnya petualangan Harry Potter. Apalagi yang ditunggu bagi Anda penggemar film-film box office, di tahun 2013? Jangan khawatir! Hollywood sudah menyiapkan deretan film box office sepanjang tahun 2013 yang wajib ditonton.

Bagi Anda penggemar film-film fantasi seperti Harry Potter. Hansel and Gretel: Witch Hunter, sebuah film yang disutradarai Tommy Wirkola serta dibintangi oleh Jeremy Renner, Gemma Arterton and Peter Stormare mungkin bisa menjadi pilihan Anda. Film ini mengisahkan tentang dua bersaudara dari negeri dongeng, yaitu Hansel dan Gretel yang bekerja dalam satu tim yang melacak serta memburu keberadaan penyihir-penyihir di dunia. Jenis fantasi yang juga akan rilis di tahun 2013 adalah The Wizard of Oz, sebuah film yang diangkat dari novel klasik karya L. Frank Baum. Ada juga film Thor: The Dark World.

Bagi Anda penggenar film superhero, nantikan film Superman terbaru Man of Steel, yang disutradarai oleh Zack Snyder, dibintangi oleh Henry Cavill, Russell Crowe, Amy Adams. Film bergenre action adventure dan Sci-fi fantasy yang akan dirilis 14 Juni 2013 ini mengisahkan tentang perjalanan hidup Superman. Ceritanya Clark Kent, seorang wartawan muda yang sedang bertugas untuk meliput berita di daerah konflik antar suku di daerah Afrika Utara. Ia pun kemudian menggunakan kekuatan supernya untuk meredam dan mengatasi permasalahan yang terjadi di tempat ia bertugas. Sukses mencegah konflik, akhirnya Clark pun kembali ke tempat asalnya yaitu tempat dimana ia ditemukan dan dibesarkan oleh kedua orang tuanya, Smallville. Dan saat berada di sana ia pun berkeinginan untuk mencari tahu perihal jati diri serta asal muasal dirinya.

Film superhero lain yang akan rilis tahun 2013 adalah Iron Man 3. Film yang dibintangi oleh Robert Downey Jr, Guy Pearce, Gwyneth Paltrow ini mengisahkan petualangan Tony Stark sang Iron Man ke Negeri Tirai Bambu, China yang kemudian akan bertemu dengan musuh utamanya yang paling sulit, yaitu Mandarin.

Jajaran film action akan diramaikan oleh The Fast and the Furious 6, G.I. Joe: Retaliation dan A Good Day to Die Hard. Yang istimewanyapada film , The Fast and the Furious 6 Joe Taslim akan unjuk kebolehan bersama Vin Diesel, Paul Walker, Dwayne Johnson.

Dua film kartun karya production house besar Pixar, Monster University dan Despicable Me 2 akan ikut meramaikan deretan film box office sepanjang 2013. Bagi Anda penggemar film bergenre horror, film I, Frankenstein yang disutradarai oleh Stuart Beattie dan dibintangi oleh Yvonne Strahovski, Aaron Eckhart bisa dijadikan pilihan menyeramkan.

Dan satu lagi yang wajib ditunggu di tahun 2013 adalah film bergenre Sci-fi fantasy tentang petualangan antariksa, Star Trek Into Darkness yang disutradarai oleh J.J. Abrams dan dibintangi oleh; Chris Pine, Zachary Quinto, Zoe Saldana.

Selamat menonton! (Risma)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: