Take a fresh look at your lifestyle.

Ahok Targetkan Persiapan Asian Games Jakarta 2018 Selesai tahun 2017

0 813

download (2)Jakartakita.com – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menargetkan persiapan akomodasi untuk para atlet Asian Games 2018 yang meliputi transportasi dan perkampungan atlet dapat selesai pada 2017.

“Yang penting bagaimana kereta bandara bisa dibangun supaya atlet nyaman. Begitu sampai di Jakarta, mereka bisa langsung naik (kereta bandara) ke Kemayoran dan Kelapa Gading. Venue (turnamen) basket kan ada di Kelapa Gading,” kata Ahok, usai menjamu delegasi dari Dewan Olimpiade Asia (OCA) di Balai Kota, Senin (26/1) malam.

Related Posts
1 daripada 6,680

Ahok juga meminta komitmen dari beberapa perusahaan untuk turut membangun kereta bandara dengan biaya mereka sendiri. “Kami lagi kejar komitmen dari beberapa pengusaha agar total biaya pembangunan mereka yang tanggung,” kata Ahok.

Selain transportasi, Ahok juga melibatkan perusahaan untuk membangun apartemen yang dijadikan sebagai perkampungan atlet di sekitar Kemayoran. “Kami juga berkomitmen pada perusahaan untuk membangun apartemen. Apartemen tersebut mereka jual, namun dipinjamkan sementara tiga minggu untuk dipakai sebagai perkampungan atlet,” tandasnya.
 

Tinggalkan komen