Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Sssttt, Toyota Bakal Rilis Innova Baru

0 679

Tiket Pesawat Murah Airy

Ilustrasi Toyota InnovaJakartakita.com, New Delhi –  Sepeninggal Toyota Kijang, Innova menjadi primadona baru Toyota yang dianggap ‘titisan’ dari Kijang. Namun, kehadiran Toyota Avanza, menggeser Toyota Innova secara perlahan. Maklum, harga Toyota Innova jauh lebih mahal ketimbang mobil ‘sejuta umat’ Toyota Avanza.

Walaupun, Toyota Innova tidak sepopuler Toyota Avanza. Namun, Toyota Innova punya penggemar setia yang tidak bisa dipandang remeh. Kehadiran Toyota Innova terbaru masih ditunggu-tunggu oleh penggemarnya.

Isu seputar pengembangan Innova 2016 kembali memanas. Sebuah bocoran dari India mengungkapkan wujud generasi terbaru dari MPV andalan Toyota ini. Seperti apa?

Artikel Terkait
1 daripada 22

Dilansir dari AutocarIndia, dari gambar yang beredar Toyota Innova terbaru ini cukup mengalami banyak ubahan. Salah satunya adalah kaca depan lebih rendah daripada generasi sebelumnya, sehingga membuat tampilan mobil ini lebih rendah.

Meskipun begitu, model terbaru Innova ini sepertinya masih tidak lepas dari generasi sebelumnya.

Sedangkan untuk grille depan mengadopsi gaya mobil Toyota terbaru. Untuk desain lampu depan telah mengalami penyegaran dengan mengadopsi sistem LED daytime running light.

Untuk bagian interior, Toyota memang belum memberikan informasi lebih detail. Begitu juga dengan mesin penggerak Toyota Innova 2016.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?