Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Kepercayaan Mitsubishi Bukti Prospek Besar Kota Deltamas

0 679

Tiket Pesawat Murah Airy

Photo 2Jakartakita.com – Managing Director Corporate Strategy and Services Sinar Mas Land, Ishak Chandra, menyebutkan bahwa Sinar Mas Land menyambut gembira dimulainya pembangunan pabrik terbaru Mitsubishi Motors di Greenland International Industrial Center (GIIC) Kota Deltamas. “Hal ini menjadi bukti nyata kekuatan dan keunggulan Kota Deltamas dalam memberikan prospek serta kesempatan investasi yang besar di masa depan, sekaligus mampu meningkatkan kualitas dalam bisnis serta pengembangan usaha,” ungkap Ishak dalam siaran pers, Minggu (29/3/2015).

Artikel Terkait
1 daripada 3

Tingginya nilai kawasan Kota Deltamas juga tak lepas dari rencana besar di masa depan terkait akan dibangun akses tol langsung yang lainnya dari Tol Jakarta Cikampek dari sisi utara dan Tol Jati Asih dari sisi selatan yang akan memberikan kemudahan dan kenyamanan aksesibilitas. Tak hanya itu, Pemerintah juga berencana membangun infrastruktur yang baru, berupa pelabuhan di daerah Karawang serta jalan tol baru dari pelabuhan Tanjung Priok ke kawasan industri daerah Bekasi, Cikarang, Karawang dan Purwakarta untuk meningkatkan efisiensi dan efektifitas biaya dan waktu.

Sinar Mas Land dan Sojitz saat ini, sedang berfokus untuk mengembangkan kawasan perumahan dan kawasan perindustrian hijau yang ada di Deltamas. “Deltamas merupakan salah satu contoh sukses, integrasi kawasan perumahan dengan kawasan perindustrian. Greenland International Industrial Center (GIIC) adalah kawasan perindustrian hijau yang ada di Kota Deltamas yang sangat diminati investor. Kami berencana menjadikan Kota Deltamas sebagai salah satu kota mandiri terbesar di timur Jakarta,” pungkas Ishak.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?