Take a fresh look at your lifestyle.

Produsen Jerman Luncurkan Ponsel Pintar Ke Indonesia

0 1,118
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Salah satu perusahaan perangkat audio ternama asal Jerman, Blaupunkt, dikabarkan meluncurkan ponsel pintar dengan kualitas suara yang mumpuni bernama Soundphone Sanido X1 + ke Indonesia.

Ini merupakan pertama kalinya Blaupunkt memproduksi ponsel pintar (smartphone) yang menonjolkan fitur audio dan video lengkap dengan headphone yang canggih yaitu BPA-102.

“Smartphone dan headphone ini merupakan kombinasi yang berbeda. Akan kami berikan sepaket untuk memberikan pengalaman yang beda ke konsumen,” tandas Julio Sanjaya, General Marketing Blaupunkt Indonesia, di Jakarta, Rabu (1/4/2015).

Harga untuk sepaket produk smartphone ini pun dibanderol dengan harga Rp 4,79 juta.

Kelebihan dari Soundphone Sanido X1 + ini adalah, memiliki Ambient Light Sensor, Auto Beauty, 3-axis Accelerometer, e-compass, Gyro Sensor, Blaupunkt Audio Player dengan Audio 3D sound, yang memungkinkan para konsumen menikmati kejernihan dari suara yang dihasilkan.

Related Posts
1 daripada 6,525

Kapasitasnya terdiri dari prosesor MT6592 1,7 GHz Octa – Core ARM Cortex – A7 dilengkapi dengan layar Dragon Tail 5,5 beresolusi FT LC FHD. Selain itu produk Jerman ini pun ditenagai oleh sistem operasi Android 4.4 KitKat.

Ditambahkan, ponsel pintar ini pun dilengkapi dengan kamera utama beresolusi 13,2 MP CMOS auto focus, serta LEC Flash dan kamera depan 8 MP yang pastinya mampu menghasilkan rekaman video yang full HD dalam format MP4.

Sedangkan untuk headphone BPA – 102 disebutkan Julio memiliki spesifikasi SPL108 dB, frekuensi 20 Hz – 20 KHz, dilengkapi dengan microphone yang dapat memaksimalkan suara dari Soundphone Sanido x1 + ini.

Lebih lanjut Julio menjelaskan, komponen teknologi dari keseluruhan produk Blaupunkt memang berasal dari Jerman, namun untuk proses manufakturnya sendiri di Taiwan.

“Keduanya dijual sepaket jika ingin mendapatkan pengalaman kualitas suara dan video yang baik,” imbuhnya.

Julio juga menuturkan, tujuan dikeluarkannya produk ini adalah untuk memenuhi kebutuhan mendasar dari gaya hidup. Untuk target pasar utama dari produk ini sendiri adalah para kawula muda hingga usia menengah keatas. Tentunya yang suka dengan musik atau bagi para audiophile.

 

Tinggalkan komen