Take a fresh look at your lifestyle.

Razia Penyakit Masyarakat di Jakarta Timur Terus Dilakukan

0 836
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Pada Sabtu malam (11/4/2015) hingga Minggu (12/4/2015) dini hari tadi, petugas Satpol PP gabungan dari Kecamatan Cakung menggelar razia. Sedikitnya 12 pekerja seks komersil (PSK) dan seorang pemuda yang diduga hendak melakukan tindak kekerasan di kawasan Stasiun Buaran terjaring pada operasi razia penyakit masyarakat ini.

Sebanyak 12 PSK diamankan dari dua lokasi berbeda, yakni di kawasan Industri Pulogadung sebanyak 5 PSK, dan kawasan Jl Komarudin sisi timur tol Cacing terjaring sebanyak 7 PSK.

Dikabarkan oleh BeritaJakarta, sempat terjadi aksi kejar-kejaran yang dramatis, karena para PSK langsung lari tunggang langgang ketika melihat petugas tiba. Bahkan diantara mereka ada yang bersembunyi di selokan menghindari kejaran petugas.

Related Posts
1 daripada 5,102

Ali Murtadho, Camat Cakung, menyatakan, seluruh PSK yang terjaring akan langsung dimasukkan ke Panti Sosial Ceger, Cipayung, Jakarta Timur.

Ali pun menambahkan, razia ini merupakan kegiatan rutin, dalam rangka memberantas penyakit masyarakat dikawasan Cakung dan sekitarnya. Banyaknya pengaduan warga perihal aksi tawuran yang kerap terjadi di wilayah ini memang sudah mengganggu.

Dalam penertiban ini, tercatat sebanyak 750 petugas gabungan dikerahkan.”Setiap malam minggu kita akan rutin menggelar razia dan melakukan pencegahan aksi tawuran. Terutama yang sering terjadi kawasan pinggir rel Stasiun Buaran,” ujar Ali Murtadho, Minggu (12/4/2015).

Sementara itu, Walikota Jakarta Timur, Bambang Musywardhana menegaskan, Diharapkan hal tersebut rutin dilakukan dan diteruskan dengan pelaksanaan pencegahan aksi tawuran dan tindak kejahatan begal.

“Kita harus bersinergi, demi memberikan pengamanan wilayah, khususnya di wilayah Jakarta Timur,” tandasnya.

Tinggalkan komen