Take a fresh look at your lifestyle.

Dana PSKS Kota Bekasi Mulai Didistribusikan

0 823
Pencairan Dana Program Simpanan Keluarga Sejahtera 2015
foto : istimewa

Jakartakita.com – Senin (13/4/2015) kemarin, PT Pos Indonesia (Persero) Kota Bekasi, Jawa Barat, membagikan dana Program Simpanan Keluarga Sejahtera 2015 kepada 153.916 keluarga miskin di wilayah setempat.

“Dana PSKS di Kota Bekasi mulai kita distribusikan di lima tempat,” kata Wakil Kepala Kantor Pos Bekasi, Pujiati, di Bekasi.

Related Posts
1 daripada 5,867

Menurut dia, kelima lokasi itu di antaranya Kantor Kecamatan Bekasi Selatan, Kecamatan Jatisampurna, dan Kantor Pos Bekasi di Jalan Lapangan Tengah, Kecamatan Bekasi Timur.

Pada kegiatan pencairan dana PSKS kali ini tercatat sebanyak 2.200 lebih warga miskin telah menerima dana bantuan yang dicairkan setiap tiga bulan sekali itu.  “Masing-masing keluarga mendapatkan Rp600 ribu atau naik dari sebelumnya Rp400 ribu,” katanya.

Dalam pencairan dana tersebut, kata dia, terdapat sejumlah kendala yang mengakibatkan adanya warga yang tidak dapat menerima bantuan akibat persyaratan yang kurang. “Bagi warga miskin yang tidak dapat melengkapi data seperti KTP terbaru dan lainya sehingga belum dapat mencairkan dana PSK sejahtera, akan diberikan waktu susulan pada tanggal 1-9 Mei 2015,” katanya.

Pembagian dana tahap satu ini akan berlangsung hingga 30 April 2015 mendatang.

 

Tinggalkan komen