Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

MNC Play Dukung Munas APJATEL

199
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Asosiasi Penyelenggara Jaringan Telekomunikasi (APJATEL) pada hari Kamis (23/4/2015) menyelenggarakan Musyawarah Nasional (Munas) yang bertempat di Ballroom Hotel Mulia, Senayan, Jakarta Selatan. Acara ini dihadiri langsung oleh Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara.

Munas ini bertujuan untuk menyatukan aspirasi seluruh anggota APJATEL dalam pengembangan jaringan telekomunikasi dan informatika Indonesia di masa yang akan datang, serta meyelaraskan visi misi bersama.

Visi misi seluruh anggota APJATEL ini adalah, setiap warga negara berhak mendapatkan layanan telekomunikasi, dan untuk itu diperlukan sarana infrastruktur jaringan telekomunikasi yang memadai dan mampu menjangkau ke seluruh pelosok wilayah Indonesia.

MNC Play sebagai salah satu pemain di industri Telekomunikasi dan Informatika, melalui Direktur Komersialnya, pun dipercaya menjadi salah satu anggota kepengurusan APJATEL sebagai Ketua Bidang Kerjasama Antar Lembaga /Institusi (Eksternal).

“Bergabung dalam organisasi APJATEL adalah sebagai salah satu bentuk upaya MNC Play dalam mensupport pembangunan dan pengembangan industri telekomunikasi dan informatika di Indonesia”, ujar Ade Tjendra selaku Direktur Komersial MNC Play.

Diharapkan dengan terselenggaranya munas APJATEL ini diperoleh kesepakatan bersama sebagai pedoman dalam upaya percepatan pelaksanaan pembangunan jaringan telekomunikasi nasional yang merata di seluruh wilayah Indonesia.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: