Take a fresh look at your lifestyle.

Road Show Mengawali Perhelatan Jakarta Fair Kemayoran 2015

0 890

Logo Jakarta FairJakartakita.com – Ada yang berbeda dengan perayaan ulang tahun Jakarta tahun ini, khususnya even Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2015. Pasalnya, jelang perhelatan akbar  JFK 2015 yang kurang dari sebulan lagi. JIExpo Kemayoran selaku pihak penyelenggara menggelar “Road to Jakarta Fair 2015”

Road show bertajuk “Road to Jakarta Fair 2015” digelar di beberapa pusat perbelanjaan di sekira Jakarta. Rangkaian acara ini diselenggarakan dalam rangka menyambut event akbar tahunan Jakarta Fair Kemayoran 2015.

Ini adalah bukti panitia penyelenggara JFK, yakni PT Jakarta Internasional Expo (JIExpo) untuk menyuguhkan sesuatu yang berbeda dari acara pada tahun-tahun sebelumnya.

Related Posts
1 daripada 5,481

Acara ini diharapkan dapat memberikan informasi terbaru tentang JFK 2015 kepada masyarakat. penyelenggara juga mengajak serta masyarakat untuk berperan dan ambil bagian dalam gelaran JFK 2015.

Road to JFK 2015 akan digelar setiap hari Sabtu dan akan dimulai dari tanggal 2 Mei hingga 13 Juni 2015 di pusat-pusat perbelanjaan yang berlokasi di wilayah Jabodetabek. Pada Sabtu pertama, 2 Mei 2015, acara ini akan digelar di Depok Town Square.

Kemudian menyusul Citra Grand Cibubur pada 9 Mei 2015. Sedangkan acara ketiga akan digelar di Mall Alam Sutera, Tangerang. Sementara road show terakhir akan digelar di Botani Square, Bogor.

Pada acara tersebut, akan disajikan acara-acara yang seru dan menarik seperti penampilan band, serta quiz dan games bagi para pengunjung. Dalam acara tersebut juga akan diadakan audisi kontes kecantikan Miss Jakarta Fair Kemayoran 2015.

Tinggalkan komen