Take a fresh look at your lifestyle.

“Filosofi Kopi” Bakal Ramaikan Festival Film Internasional di Cannes

0 895

Filosofi KopiJakartakita.com –  Indonesia patut berbangga hati terhadap perkembangan film Indonesia. Pasalnya, makin banyak film Indonesia yang mendapat tempat di mata internasional.

KIni giliran film “Filosofi Kopi”, arahan sutradara Angga Dwimas Sasongko, yang akan ikut meramaikan Cannes International Film Festival (Festival Film Internasional Cannes) 2015, yang akan berlangsung di Cannes, Perancis, pada 13-24 Mei 2015. Rencananya film tersebut akan tayang di Cannes Market Screening tanggal 13 (Mei 2015) jam 11.30 (waktu Perancis).

Related Posts
1 daripada 3,728

Untuk itu Angga dan pemeran utama film ‘Filosofi Kopi’,  Chico Jerikho, bakal  menonton langsung pemutarannya di Cannes. Kebetulan Angga juga didapuk sebagai anggota delegasi yang akan berada di booth Indonesia untuk memberi penjelasan mengenai industri film Indonesia.

Selain “Flosofi Kopi”, film produksi Life Like Pictures, “Tabula Rasa” (2014) juga akan berpartisipasi dalam Cannes Market Screening. Sementara film pendek berjudul “The Exploits The Tiger’s Might” akan berkompetisi dalam kategori Critic’s Week di Festival Film Cannes 2015. Film arahan sutradara Lucky Kuswandi itu berhasil menyisihkan 1400 film lainnya dari seluruh dunia.

Tinggalkan komen