Take a fresh look at your lifestyle.

Seorang Wanita Kanada Melahirkan di Ketinggian 35 Ribu Kaki

0 1,123
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Ada Guan, seorang wanita Kanada berusia 23 tahun ini tidak menyangka kalau dirinya akan melahirkan di pesawat yang sedang terbang di ketinggian 35 ribu kaki. Bahkan dirinya pun tidak menyangka kalau dirinya sedang hamil 37 minggu. Pasalnya, meski dirinya sempat mengalami kenaikan berat badan beberapa bulan belakangan, namun hasil tes kehamilan selalu negatif.

Seperti dilansir dari Global News Canada, Minggu (10/5/2015) waktu setempat, Ada Guan dan pasangannya Wesley Branch menumpang pesawat Air Canada, dari Calgary menuju Tokyo. Dalam perjalanan menuju Bandara Narita, Tokyo, Jepang tiba-tiba Ada Guan mengeluh perutnya sakit yang teramat sangat. Ada Guan pun menjerit meminta bantuan kepada pramugari.

Related Posts
1 daripada 3,286

Saat pramugari mendekat, ternyata diketahui Ada Guan sudah pembukaan akhir dan siap melahirkan. Kontan saja hal tersebut membuat heboh seisi pesawat, Beruntung ada seorang dokter yang juga menjadi penumpang.  Dokter itu kemudian menyuruh beberapa kru pesawat untuk membantunya mempersiapkan proses persalinan.

Pada akhirnya, ibu itu berhasil melahirkan seorang anak perempuan. Sesampainya di Bandara Narita, sang ibu beserta bayinya langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

Ayah dari bayi yang baru saja lahir di pesawat Air Canada tersebut mengaku sangat panik sekaligus bahagia. Sang Ayah tidak menyangka bakal mendapatkan kejutan seperti ini, pasalnya sama dengan Ada Guan, dia juga tidak tahu menahu kalau Ada Guan sedang hamil tua. Sang ayah pun menamai putri pertamanya dengan Chloe.

Tinggalkan komen