Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Film “Di Balik 98” Jadi Bintang di IMA 2015

615

Tiket Pesawat Murah Airy

foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Film “Di Balik 98” menjadi bintang di acara puncak Indonesia Movie Award (IMA) 2015. Pasalnya, film yang disutradarai oleh Lukman Sardi tersebut terpilih menjadi Film Terfavorit IMA 2015 yang digelar di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Senin (18/5/2015) malam.

Kemenangan film yang diproduseri MNC Pictures ini membuat sutradaranya yang merupakan putra almarhum pemain biola kenamaan Indonesia, Idris Sardi merasa bangga. Lukman, yang dalam ajang ini berbagi piala dengan Dian Sastro sebagai Pasangan Terfavorit, menilai kemenangan ini adalah anugerah yang tidak terduga.

Film Di Balik 98  berlatar belakang perjuangan mahasiswa saat era reformasi 1998. Film ini dibintangi antara lain oleh Donny Alamsyah, Ririn Ekawati, Boy William dan Chelsea Islan.

Chelsea Islan yang merupakan salah satu pemeran utama dalam film produksi MNC Pictures ini menyatakan rasa terima kasih dan bersyukurnya. “Terima kasih. Kemenangan ini untuk kemajuan film Indonesia,” serunya.

Film Di Balik 98 berhasil menyisihkan film Cahaya dari Timur: Beta Maluku, 7 Hari 24 Jam, 3 Nafas Likas, Merry Riana: Mimpi Sejuta Dollar,Pendekar Tongkat Emas, 99 Cahaya di Langit Eropa part 2, Strawberry Surprise, Nada untuk Asa, dan The Raid 2: Berandal.

Malam tadi, IMA 2015  berlangsung meriah. Ajang penghargaan untuk industri film Indonesia ini menampilkan pemenang yang spektakuler. Penampilan sederet artis seperti Melly Goeslaw, Ridho Rhoma, The Changcuters, Ayu Ting Ting, Jhonny Iskandar, semakin memeriahkan acara ini.

 

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More