Take a fresh look at your lifestyle.

3 Bidang Ini Jadi Fokus Strategi Mahaka Media Menghadapi 2015. Apa Saja?

0 1,018
Mahaka Media
foto : jakartakita.com

Jakartakita.com – Menghadapi tahun 2015, PT Mahaka Media Tbk, optimis untuk semakin meningkatkan performa melalui pengembangan produk-produk dan aset digital yang dimiliki, yakni media broadcast (TV dan Radio), media luar ruang (Mahaka Advertising) dan event (entertainment).

“Kami optimis menyikapi peluang tahun 2015 ini. Fokus kepada pengembangan produk, media luar ruang dan entertainment akan menjadi strategi yang dilakukan Perseroan,” kata Adrian Syarkawie, Direktur Utama PT Mahaka Media Tbk, disela-sela acara RUPS Tahunan dan RUPS Luar Biasa di Jakarta, Jumat (22/5/2015) kemarin.

Related Posts
1 daripada 6,414

Dijelaskan, pertumbuhan media luar ruang, khususnya media luar ruang digital (DOOH) yang tumbuh 34 persen dengan share 20 persen dibandingkan media luar ruang tradisional, menjadi penguat optimisme di tahun 2015.

“Selain itu, pertumbuhan belanja iklan internet juga tinggi, yakni diangka 43 persen. Bisnis entertainment khususnya live music di Indonesia juga akan mengalami pertumbuhan sekitar 10 persen dengan nilai sekitar US$ 130 juta. Hal ini akan menjadi faktor pendukung bagi strategi yang akan diterapkan oleh Perseroan,” jelas Adrian lagi.

Saat ini, PT Mahaka Media Tbk, membawahi beberapa unit usaha yakni radio Gen FM, Jak FM, Mahaka Advertising (oudoor media), Jak TV, Alif TV, Republika Penerbit (penerbit buku), surat kabar Harian Republika, Majalah Golf Digest, Majalah Parents Indonesia, Alive! Indonesia dan CardPlus.

 

Tinggalkan komen