Take a fresh look at your lifestyle.

Aeon Mall BSD City Bakal Jadi Pusat Kuliner Baru di Daerah Serpong

0 1,649

Aeon MallJakartakita.com – Aeon Mall BSD City, mal bernuansa Jepang pertama di Indonesia yang mengusung konsep ‘For Your Smart Living’, menawarkan beragam fasilitas dan pengalaman berbelanja yang menarik. Termasuk di dalamnya berbagai tempat makan, membuat mal tersebut bakal menjadi pusat kuliner baru di daerah Serpong.

“Guna memanjakan pelanggan, kami menghadirkan fasilitas food court dan restoran terbanyak di daerah BSD City, dengan total sebanyak 140 gerai. Tidak hanya kuliner dari Jepang dan Indonesia, Aeon Mall BSD City juga akan menghadirkan beragam kuliner ala Barat,”  kata Ryuma Okazaki, Presiden direktur PT AMSL Indonesia sebagai pihak operator mal, dalam siaran pers Selasa (26/5/2015).

Related Posts
1 daripada 226

Di ground floor Aeon Mall BSD City yang akan resmi dibuka pada 30 Mei 2015 hadir kawasan kuliner bernuansa modern yang terbagi atas dua konsep, yaitu Café Street dan Food Culture, dengan bermacam-macam restoran yang berfokus pada makanan Jepang, serta coffee shop bagi para pelanggan yang ingin bersantai.

“Di kawasan Café Street ini kami menyuguhkan beragam pilihan Coffee Shop bagi para pecinta kopi.  dari Indonesia Liberica Coffee yang berasal dari Bandung, Starbucks Coffee, Caffe Bene dari Korea dan juga ada Del Immo, sweet café (café yang menyediakan cake) yang terkenal di Jepang dan pertama kali buka di Indonesia,” ujar Okazaki.

Aeon Mall BSD City juga menyediakan Food Carnival, food court yang menyajikan makanan bercita rasa Indonesia dengan 33 gerai dengan kapasitas sekitar 1100 tempat duduk.  Ini adalah food court terbesar di daerah Banten dengan ketinggian atap 10 meter yang memberikan nuansa luas dan lega, berbeda dengan foodcourt pada umumnya.

Tinggalkan komen