Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Ozzie, Si Kucing Australia yang Melanglang Buana

0 812
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Siapa bilang kucing adalah hewan yang manja dan tak suka berpetualang? Kisah seekor kucing bernama Ozzie ini akan mematahkan pendapat Anda tentang sosok lembut dari seekor kucing.

Bagaimana tidak? Ozzie yang kini sedang menjadi topik pembicaraan para pecinta hewan di seluruh dunia telah melintasi benua dari tempat asalnya di Australia ke Irlandia Utara.

Ia ditemukan di sebuah halaman belakang rumah warga pada pekan ini di wilayah Armach, Irlandia Utara. Dan saat seorang sukarelawan dari Cats Protection membawanya ke dokter hewan untuk melakukan scan microchip. Petugas pun kaget saat mengetahui si kucing berasal dari Sydney, Australia.

Artikel Terkait
1 daripada 66

Ternyata sebelum, Ozzie ‘terbang’ ke Irlandia Utara. Pada tahun 2004, Ozzie pernah  dirawat sebuah klinik kesehatan hewan di London, namun dia dilepaskan setelah tak ada yang mengklaim kucing itu.

Pekan ini, kucing itu terlihat beberapa hari berkeliaran mencari makanan di kebun milik seorang warga di kota Armagh, Irlandia Utara, sebelum dibawa ke tempat perawatan hewan.Gillian McMullen sang aktifis hewan lalu membawa kucing yang diyakini nama aslinya adalah Tigger itu ke klinik kesehatan hewan Willow.

Seperti dilansir dari Mirror, selain tempat asalnya yang berasa 17.000 km jauhnya, data menunjukkan si kucing lahir tahun 1989, dan usianya sudah 25 tahun. Sukarelawan Cats Protection memberinya nama panggilan Ozzie, dan sedang memulai perjalanan internasional untuk mempertemukan si kucing dengan pemiliknya.

 Wow, bagaimana caranya Ozzie melanglang buana dari Australia, Inggris terus Irlandia Utara ya? Seandainya Ozzie bisa menceritakan pertualangannya pasti seru ya!

 



Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More