Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Konser Marron 5 di Jakarta Batal Berlangsung! Penggemar Pun Kecewa

0 788

Tiket Pesawat Murah Airy

band Maroon 5
foto : istimewa

Jakartakita.com – Live Nation Indonesia, selaku promotor, merilis status di akun twitter resmi Live Nation Indonesia, Selasa (23/6/2015), yang mengungkapkan bahwa band Pop/Rock asal AS, Maroon 5 menggagalkan rencananya untuk menghibur penggemar di Jakarta, pada tanggal 23 September 2015 mendatang.

Konser yang sedianya akan digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City itu dibatalkan, akibat jadwal pertunjukan bersamaan dengan perayaan hari raya Idul Adha.

Lewat statusnya di akun twitter, Live Nation Indonesia juga meminta maaf dengan terjadinya pembatalan konser ini.

Artikel Terkait
1 daripada 61

Lebih lanjut, untuk pengembalian tiket konser yang sudah terjual, bisa diakses melalui situs resmi www.maroon5jakarta.com.

Mulai hari ini, sejak pemberitahuan pembatalan konser dilakukan calon penonton yang telah memegang tiket akan menerima surat elektronik dari pihak penyelenggara terkait prosedur pengembalian tiket.

Adapun, kabar mengenai batalnya kedatangan band yang baru mengeluarkan single berjudul Sugar ini, mengundang respons kecewa penggemarnya di dunia maya.

Tak sedikit yang mempertanyakan alasan pembatalan pertunjukan konser band ini.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More