Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Enyahkan Patah Hati dengan Makanan Ini!

421
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Saat putus cinta, Anda yang semula merasa menjadi manusia paling beruntung di dunia karena cinta. Tiba-tiba merasa dunia telah berlaku tidak adil. Hati pun hancur berkeping-keping. Beberapa orang yang putus cinta butuh waktu lama untuk bisa ‘move on’.

Saat patah hati karena putus cinta, banyak orang melakukan hal-hal bodoh yang di luar nalar. Sayangnya hal tersebut justru makin membuat mereka semakin susah ‘move on’. Dan jika tidak segera diatasi, tak hanya berdampak pada kesehatan fisik dan mental Anda, Anda juga bisa kehilangan nyawa karenanya.

Seperti dilansir dari Boldsky, bagi Anda yang sedang patah hati, agar tidak menjadi depresi. Segera enyahkan dengan menikmati makanan ini!

Cokelat

Makan cokelat hitam di saat patah hati, menjamin mood Anda membaik. Namun porsinya harus diperhatikan, agar tidak mengakibatkan obesitas gara-gara kebanyakan cokelat.

Kacang

Ngemil kacang juga dapat memperbaiki mood Anda selama patah hati. Karenanya, makanan itu mengandung asam lemak omega 3, protein dan mineral. Zat alami itu dapat mengendalikan emosi Anda dengan baik.

Artikel Terkait
1 daripada 2

Buah-buahan

Kandungan kalium dalam buah segar, ternyata membantu hidup Anda bahagia. Contohnya yaitu delima, kiwi, alpukat dan pisang. Makanlah buah ini setiap hari, dijamin patah hati tidak menghantui Anda usai putus cinta.

Sayuran hijau

Karena penuh kandungan klorofil, sayuran hijau dapat mengendalikan emosional kita. Juga, beragam jenis sayuran hijau dikatakan dapat meminimalkan tekanan darah, nyeri otot, stres, kecemasan dan bahkan depresi.

Ikan

Sebuah studi baru mengklaim, ikan kaya asam lemak omega 3 akan mampu mengatasi dengan depresi. Vitamin pada ikan juga membantu tubuh memproduksi hormon dengan baik.

Cabai

Pedasnya cabai ternyata mampu membantu detoksifikasi tubuh Anda. Apalagi di saat usai putus cinta, pikiran Anda yang depresi dapat diminimalisir dengan makan pedas dan wajib dikontrol.


Pasang Iklan Gratis @ jakartakita.com - klik iklan.jakartakita.com

Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com

Open chat
1
Hello can we help you?