Take a fresh look at your lifestyle.

6 Artis Garap Bisnis Clothing Line Dengan Merek Super Bintang

0 1,059
SuperBintang@2
foto : ikung adiwar

Jakartakita.com – Enam selebritis Indonesia yang saat ini tengah bersinar — Baim Wong, Kartika Putri, Jessica Iskandar, Ruben Onsu, Julia Perez dan Denny Cagur —meluncurkan sebuah konsep bisnis clothing line yang diberi nama Super Bintang, di Jakarta, Senin (7/12/2015).

Mereka berkolaborasi dari mulai memikirkan konsep sampai desain produk yang dapat mewakili karakter dan kepribadian masing-masing.

“Sebenarnya ide Super Bintang ini sudah sejak 8 bulan yang lalu. Mereka berenam berpikir mengapa tidak membuat clothing line yang menggambarkan ciri khas dan gaya berpakaian mereka. Kami di sini hanya mengakomodir,” kata GM Marketing PT Anugerah Sukses Abadi, Amelia Alam, kepada Jakartakita.com, disela-sela acara peluncuran.

SuperBintang@1
foto : ikung adiwar
Related Posts
1 daripada 7,004

Dijelaskan, dalam hal strategi marketingnya, brand Super Bintang membidik semua segmen pasar, terutama pasar para penggemar setia keenam selebritis tersebut.

“Kami menghadirkan pakaian dengan harga yang terjangkau, namun bahan, desain, hingga kualitasnya bagus,” ujar Amelia.

Ditambahkan, untuk saat ini brand Super Bintang baru mengeluarkan jenis pakaian kaos dan jeans. Tujuannya, untuk lebih memperkenalkan pakaian yang dibutuhkan oleh masayarat. Tapi kedepannya, tidak menutup kemungkinan akan membuat desain lainnya.

“Memang baru kaos ama jeans saja. Soalnya kan kita baru buat untuk universal aja sih. Tapi ke depannya nanti kita akan buat dari ujung kepala sampai ujung kaki kayak topi, aksesoris, gaun, atau lainnya,” beber dia.

Asal tahu saja, keenam selebritis Super Bintang masing-masing memiliki brand fashion sendiri-sendiri. Seperti Jessica Iskandar memiliki merek Jedar Couturer, Denny Cagur dengan label DC Denim, Ruben Onsu dengan merek Bonsu. Kemudian, Kartika Putri dengan merek pakaian Monaco Cashmere, Baim Wong dengan labelnya BW dan Julia Perez dengan merek JP Denim.

 

Tinggalkan komen