Take a fresh look at your lifestyle.

Mulai Hari Ini, Pesta Diskon ‘Harbolnas’ Dimulai!

0 1,047
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Kabar gembira bagi Anda para online shoppers! Pasalnya, mulai hari ini, Kamis (10/12/2015) hingga Sabtu (12/12/2015) ratusan toko online menggelar diskon besar-besaran.

Harbolnas sejatinya dicanangkan pada 12-12 alias 12 Desember di tiap tahunnya. Tanggal ini menjadi hari dimana semua penggiat bisnis e-commerce menggelar diskon gila-gilaan. Namun pada tahun ketiga penyelenggaraannya, Harbolnas digelar lebih lama, tidak hanya sehari tetapi tiga hari. Bahkan beberapa peserta menggelar diskon enam hari, seperti yang dilakukan oleh Berrybenka yang menggelar diskon 80 hingga 92 persen hingga 15 Desember 2015.

Related Posts
1 daripada 3,637

Tak hanya waktu pelaksanaan yang lebih lama, jumlah pesertanya pun meningkat hampir dua kali lipat ketimbang tahun lalu dari 78 toko online menjadi 140 toko online. Kategori yang ditawarkan mulai dari lifestyle, fashion and beauty, home and living dan lainnya.

Para penggagas Harbolnas sendiri menggelar kegiatan ini sebagai bentuk gotong-royong para pelaku e-commerce untuk menumbuhkan industri jualan online.

Menurut Indra Yonathan yang merupakan ketua Harbolnas 2015, “Indonesia memiliki potensi yang luar biasa untuk menjadi negara dengan industri e-commerce terbesar di Asia Tenggara. Di sinilah peran Harbolnas untuk merangkul semua pihak guna saling bahu membahu mengembangkan industri ini”.

Info lengkap terkait Harbolnas ada di situs web www.harbolnas.com.

Tinggalkan komen