Take a fresh look at your lifestyle.

Film yang Mengangkat Kisah Tragis Engeline Bakal Tayang April 2016

0 764
foto: iTribunnews
foto: Tribunnews

Jakartakita.com – Kisah tragis Engeline Margriet Megawe kini siap digarap menjadi film layar lebar. Sutradara Djito Banyu mengungkapkan proses pengambilan gambar yang dimulai hari ini, Kamis (7/1/2016) tidak akan berlangsung lama hingga tayang.

Related Posts
1 daripada 161

Dalam konferensi pers di kawasan Pondok Indah Mall, Kamis (7/1/2016), Djito mengatakan kalau shooting akan berlangsung paling lama 25 hari, dan sebagian besar dilakukan di Bali. Melalui film bertajuk ‘Untuk Angeline’ Djito berharap bisa menginspirasi masyarakat luas. Ia sangat paham bagaimana mirisnya kisah penyiksaan anak yang juga tak hanya satu kasus saja di Indonesia.

Meski diangkat dari kisah nyata Engeline. Namun film ini akan menyamarkan semua tokoh yang terlibat. Hal ini dilakukan untuk menghormati proses hukum yang sedang berlangsung. Prastopo selaku kuasa hukum film tersebut meyakinkan film tersebut berangkat dari pemahaman umum.

Sejumlah aktris dan aktor bakal membintangi film ‘Untuk Angeline’, antara lain Kinaryosih yang akan berperan sebagai Midah atau Hamidah ibunda Engeline. Ada juga aktris cilik pendatang baru Naomi Ivo yang akan berperan sebagai Angeline.

Tinggalkan komen