Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Wow, Dolce & Gabana Rilis Koleksi Fashion Hijab!

0 750

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tiket Pesawat Murah Airy

foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Bagi Anda pencinta dunia fashion pasti kenal dengan rumah mode yang satu ini, yaitu Dolce & Gabana atau yang biasa disebut D & G. Baru-baru ini Dolce & Gabana baru saja merilis koleksi fashion hijab berupa hijab dan abaya.

Koleksi fashion hijab pertama milik rumah fashion yang berbasis di Milan, Italia, ini dirilis secara online melalui situs Style.com/Arabia pada Minggu (3/1/2016) lalu. D & G menampilkan 14 fitur koleksi busana yang keseluruhannya bernuansa warna hitam dan nude.  Warna-warna cenderung gelap ini menunjukkan karakter yang sesuai dengan selera wanita-wanita Timur Tengah.

Koleksi hijab dan abaya pertama Dolce & Gabbana dirancang khusus dengan tema musim semi dan musim panas. Rumah fashion yang sudah berdiri sejak 1985 ini sedari awal fokus pada rancangan-rancangan bertema kemewahan. Namun kali ini, Dolce dan Gabbana menawarkan gaya baru fashion Muslim yang penuh kesederhanaan tetapi tetap elegan.

Artikel Terkait
1 daripada 2

Aksen renda dengan motif bunga berwarna cerah seperti kuning, merah dan putih menjadi daya tarik dalam koleksi fashin hijabnya. Untuk menambah sisi elegan, Dolce & Gabbana menambahkan aksesoris tambahan seperti kacamata dan tas dengan warna-warna kontras. Sementara, sisi kesederhanaan tampak dari potongan lurus dan longgarnya.

Sebenarnya, langkah yang diambil Dolce & Gabana untuk merilis koleksi fashion hijab bukanlah yang pertama kali terjadi di industri mode internasional. Sebelumnya, langkah serupa sudah dilakukan oleh Tommy Hilfiger, DKNY, H&M dan Uniqlo.

Langkah ini dilakukan karena populasi muslim dnia semakin hari semakin meningkat. Makanya tak mengherankan kalau Muslim menjadi segmen pasar yang sangat penting bagi usaha apapun.

Menurut laporan yang dihimpun oleh Thomson Reuters dari 2014 hingga 2015, daya beli Muslim terhadap pakaian dan alas kaki tercatat sangat tinggi dan akan terus mengalami peningkatan mencapai 484 miliar dolar AS pada 2019.

Selain di industri fashion, komunitas muslim juga melirik bisnis kuliner halal dan keuangan syariah. Apakah Anda berminat untuk terjun di dalamnya?

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More