Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

BULP Raih Juara Favorit Di Ajang Mobile Challenge Asia Pacific

0 761

Tiket Pesawat Murah Airy

ilustrasi aplikasi bulp
foto : istimewa

Jakartakita.com – Setelah resmi meluncurkan aplikasi Customer Relations Management (CRM) pertama di Indonesia pada akhir September 2015 lalu, baru-baru ini BULP meraih juara favorit pada kompetisi tingkat Asia Pasifik, yakni Mobile Challenge Asia Pacific (MCAP).

MCAP merupakan sebuah kompetisi yang diadakan oleh J-Seed Ventures dan IE Business School yang mencari para pemula start-up di bidang aplikasi mobile dari 10 negara di Asia Pasifik termasuk Indonesia, Malaysia, Singapura, Thailand, Filipina, Taiwan, Jepang, Korea, China, dan tentunya tuan rumah, Hawaii.

“Sebagai karya anak bangsa, kesempatan yang didapatkan BULP sebagai salah satu perwakilan Indonesia dan pencapaian sebagai juara favorit di ajang kompetisi tingkat Asia Pasifik ini diharapkan dapat mengharumkan nama Indonesia dan membuka mata dunia terhadap perkembangan teknologi di Indonesia,” kata Arie Nasution, CEO BULP, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Selasa (19/1/2016).

Adapun kompetisi MCAP ini sendiri membuka peluang bagi BULP untuk mempresentasikan ide dan inovasinya di hadapan pesaingnya dari berbagai negara di Asia Pasifik dan para ahli teknologi dan telekomunikasi.

“Kesempatan menyampaikan ide dan inovasi BULP dihadapan para penggiat IT dan potential partners dari berbagai negara merupakan kesempatan besar. BULP berhasil memenangkan hati para undangan dengan mendapatkan suara tertinggi sebagai aplikasi favorit. Hal ini menunjukkan antusiasme dan sambutan yang luar biasa baik akan pengembangan CRM di kancah dunia,” tambah Arie.

Artikel Terkait
1 daripada 63

“Kompetisi ini jadi awalan BULP melangkah ke taraf internasional. Harapannya, ajang ini juga menjadi awalan BULP menjajaki kerjasama dengan penggiat industri mobile di tataran internasional,” tandasnya.

BULP merupakan aplikasi Customer Relation Management (CRM) pertama karya anak bangsa yang hadir untuk menjembatani perusahaan dan masyarakat melalui penyampaian aspirasi yang komprehensif dan kolaborasi partisipasi aktif dari masyarakat dan perusahaan.

BULP diciptakan sebagai solusi untuk masyarakat menyampaikan aspirasi yang menyeluruh, mulai dari keluhan, saran, permintaan hingga pujian yang ditujukan untuk pengembangan pelayanan dan tentunya mendapatkan respon dari perusahaan bersangkutan yang telah menjalin kerjasama dengan BULP.

BULP menghadirkan dua interface yang ditujukan untuk masyarakat selaku pengguna dan perusahaan. BULP juga hadir dengan sebuah gerakan bernama #YourVoiceMatters yang mendorong masyarakat untuk secara aktif memberikan aspirasinya yang komprehensif dan membangun dalam rangka mewujudkan kontrol sosial untuk mendorong pengembangan pelayanan publik di industri swasta.

Sejak diluncurkan pertama kali hingga kini, BULP terus melakukan inovasi dan pengembangan fitur-fitur yang dimiliki demi kenyamanan para penggunanya dengan pengembangan fitur dan ketersediaan di Android, iOS, dan website.

Hingga saat ini, tercatat sekitar 27.000 pengguna yang terdaftar pada BULP dengan penerimaan aspirasi mencapai 20.000 aspirasi.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?