Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

FOCI Donasikan 500 Juta Untuk Amal ke Beberapa Lembaga Sosial di Jabodetabek

0 1,081

Tiket Pesawat Murah Airy

Ferrari Owners Club Indonesia
foto : dok FOCI

Jakartakita.com – Setelah pada Desember 2015 lalu menggelar kegiatan lelang untuk amal bertepatan dengan acara FOCI Festa D’Addio, pada Rabu (20/1/2016) malam lalu, di Showroom Ferrari Jakarta, TB Simatupang, Jakarta Selatan, FOCI (Ferrari Owners Club Indonesia) kembali secara resmi menyerahkan donasi yang terkumpul kepada beberapa lembaga sosial yang tersebar di Jabodetabek.

Antara lain: Yayasan Cinta Anak Bangsa (YCAB), Yayasan Media Amal Islami, dan Yayasan Kasih Mandiri Bersinar, Yayasan FIZAR, Yayasan Onkologi Anak Indonesia (YOAI), dan Garda Satwa Indonesia.

Artikel Terkait
1 daripada 27

Adapun objek yang dilelang pada malam itu berupa 5 Red Wine yang dapat langsung dinikmati oleh pemenang lelang bersama dengan tamu lainnya. Pada penghujung acara, terkumpul donasi senilai Rp.500.000.000,- (Lima Ratus Juta Rupiah).

Atas uang donasi yang terkumpul, FOCI dan Ferrari Jakarta mengucapkan terimakasih kepada para donator, diantaranya Soetikno Soedarjo, Romy Winata, Hengky Setiawan, Sulianto Entong, Fenza Sofyan, Faisal Haris, Hanan Supangkat, William Tjandra, Wendy Herianto, James Mondong, Asmat Amien, serta William Hadi Tarjanto dari anggota Porsche Club Indonesia.

Turut berpartisipasi dalam kegiatan lelang untuk amal di acara yang bertemakan Great Gatsby era 1920 tersebut, antara lain FOCI, LCI (Lamborghini Club Indonesia), PCI (Porsche Club Indonesia), McLaren Club Indonesia, DCI (Dream Club Indonesia), MOCI (M Owners Club Indonesia) dan SSI (Street Society Indonesia).

“Terima kasih kepada para donator dari komunitas supercar, terutama FOCI, atas kepercayaannya terhadap kami dan beberapa yayasan lain yang memiliki visi dan misi mulia untuk menolong dan membantu sesama mahluk hidup. Garda Satwa Indonesia akan memanfaatkan donasi ini untuk kebutuhan operasional yayasan serta untuk membantu satwa yang membutuhkan shelter, rescue, edukasi, dan lain lain,” tandas Davina Veronica dari Garda Satwa Indonesia, yang menyampaikan apresiasinya terhadap kepedulian para donator.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?