Take a fresh look at your lifestyle.

The Grove Suites by Grand Aston Gelar Penawaran Khusus di Malam Tahun Baru China

0 996
The Grove Suites by Grand Aston
foto : istimewa

Jakartakita.com – The Grove Suites by Grand Aston menyambut kedatangan Tahun “Monyet” pada tanggal 7 Februari 2016 mendatang, dengan berbagai persembahan meriah, antara lain dengan menikmati berbagai susunan makanan yang dipenuhi dengan rasa oriental.

“Para tamu dapat menghabiskan waktunya bersama dengan keluarga dan mendapat penawaran khusus di Malam Tahun Baru China. Untuk menambah sukacita perayaan, hiburan musik dan acara pengambilan angpao akan menyebarkan semangat yang meriah di restoran Veranda,” kata Ariestya Devitha Bouty (Vitha), Assistant Public Relations Manager The Grove Suites by Grand Aston, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Dijelaskan, Veranda Restoran akan menyiapkan makanan prasmanan oriental yang khusus untuk menghormati perayaan tersebut. Selain itu, akan diadakan pula ritual tradisional yaitu “Salad Sincia”.

Related Posts
1 daripada 6,771

“Di malam Tahun Baru China yang diadakan pada tanggal 7 Februari 2016, kami mengundang para tamu untuk merayakan bersama kami hanya dengan harga Rp 189.000++/orang. Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi (+62 21) 2994 1880 atau akses email info@thegrovesuites.com,” jelasnya.

Asal tahu saja, The Grove Suites by Grand Aston merupakan hotel berbintang lima terbaru di Ibu Kota Jakarta. Hotel yang berlokasi di kawasan Rasuna Epicentrum ini, adalah “rumah” di kawasan kota Jakarta.

Terdiri dari 151, 1 kamar suites dan 2 kamar suites, hotel ini merupakan pilihan tepat untuk pebisnis maupun keluarga untuk berlibur.

Untuk memanjakan para tamu, The Grove Suites Grand Aston menawarkan kolam renang yang menakjubkan dan eksotis, ”Veranda” restoran semi – fine dining yang menggoda dengan berbagai hidangan internasional, demikian juga “Splash Bar” yang menyajikan minuman yang akan menyegarkan Anda serta tiga ruang pertemuan.

 

Tinggalkan komen