Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Pembangunan Rusun Cilincing Jadi Target Pemprov DKI Berikutnya

0 846

Tiket Pesawat Murah Airy

foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Pembangunan rumah susun (rusun) di kawasan Cilincing, Jakarta Utara jadi target Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta berikutnya.

Artikel Terkait
1 daripada 257

“Kami sudah melakukan pembebasan lahan sampai dua hektare di wilayah itu (Cilincing). Rencananya, kami akan membangun delapan tower rusun di situ,” kata Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) kepada Antara di Balai Kota, Jakarta Pusat, Jumat (29/1/2016).

Menurut Ahok, pembangunan rusun di kawasan tersebut akan dimulai pada tahun ini dan ditargetkan sudah rampung secara keseluruhan pada 2017 mendatang. Rusun tersebut nantinya akan diprioritaskan untuk warga yang selama ini tinggal di sisi kanan Waduk Pluit, mengingat Pemprov DKI berencana membangun tanggul di lokasi tersebut.

Untuk diketahui, proses pembangunan tanggul saat ini telah memasuki tahap lelang dan akan dilakukan prosesi peletakan batu pertama (groundbreaking) secepat mungkin.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More