Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

BTN Tawarkan Promo Menarik di Ajang Indonesia Property Expo 2016

505
indonesia-property-expo-2016
foto : istimewa

Jakartakita.com – Bagi Anda yang sedang berburu tempat tinggal, silahkan merapat ke Jakarta Convention Center, Senayan mulai tanggal 13-21 Februari 2016.

Pasalnya, Bank BTN tengah menggelar pameran Indonesia Property Expo 2016. Berbagai bentuk promo menarik dihadirkan di pameran ini.

Artikel Terkait
1 daripada 66

“Kami menghadirkan 244 pengembang yang menawarkan 660 proyek properti dari Jabodetabek dan kota-kota besar lainnya di Indonesia. Kami juga menargetkan transaksi mencapai Rp2 triliun selama seminggu berpameran. Makanya kami juga menyiapkan berbagai program maupun promo khusus di ajang pameran ini,” ujar Direktur Utama Bank BTN, Maryono, saat pembukaan pameran bersama Wakil Presiden Jusuf Kalla, Sabtu (13/2/2016).

Ditambahkan, total ada 132 ribu unit hunian (rumah dan apartemen) yang dipamerkan di ajang ini di luar properti lain seperti ruko, pergudangan, perkantoran, vila, dan lainnya.

Asal tahu saja, Bank BTN menjadi bank utama penyalur program KPR bersubsidi dengan porsi mencapai 98 persen dibandingkan bank lainnya.

“Makanya di ajang pameran ini kami juga berikan kemudahan untuk penyaluran KPR komersial yaitu dengan bunga khusus 6,6 persen, one day approval, bebas biaya administrasi, diskon biaya provisi dan asuransi, dan banyak program lainnya. Salah satu tujuan pameran ini juga untuk mensosialisasikan program satu juta rumah,” pungkasnya.


Pasang Iklan Gratis @ jakartakita.com - klik iklan.jakartakita.com

Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com

Open chat
1
Hello can we help you?