Take a fresh look at your lifestyle.

Hari Ini, Ahmad Dhani Bakal ‘Tebar Pesona’ di Kalijodo

0 786
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Masuk bursa bakal calon Gubernur DKI Jakarta DKI, membuat Ahmad Dhani  ingin mendatangi lokalisasi Kalijodo yang ramai dibicarakan publik. Rencananya, hari ini, Senin (15/2/2016), ia akan mengunjungi wilayah bantaran Banjir Kanal Barat (BKB) tersebut hari ini.

Related Posts
1 daripada 5,204

Bersama organisasi masyarakat Gerakan Pemuda (GP Ansor) Dhani akan ‘tebar pesona’ di lokasi prostitusi yang sudah populer sejak zaman Jakarta masih jadi Batavia itu. Mereka akan melihat-lihat bagaimana lokasi yang disebut-sebut sebagai kawasan pekerja seks komersil (PSK) itu.

Tujuannya tak lain adalah mendengar langsung kemauan dari penghuni Kalijodo. Apabila nantinya menjabat sebagai Gubernur, dia mengaku belum tahu apakah akan menggusur kawasan tersebut seperti yang ada dibenak Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) saat ini.

Diketahui, bos Republik Cinta Management (RCM) itu akan maju untuk memperbutkan kursi DKI satu, diusung oleh PKB (Partai Kebangkitan Bangsa). Dhani sendiri sudah memiliki konsep jika terpilih menjadi Gubernur periode 2017-2022.

Tinggalkan komen