Take a fresh look at your lifestyle.

Manchester United Mulus Melaju ke Perempat Final Piala FA

0 703
foto: espn
foto: espn

Jakartakita.com – Manchester United mulus melaju ke perempat final Piala FA, dengan mudah mengalahkan tim Divisi League One Shrewsbury Town FC dengan skor 3-0 dalam pertandingan babak lima Piala FA yang berlangsung di Stadion New Meadow, Selasa (23/2/2016) dini hari WIB.

MU tanpa David De Gea di starting line-up, kiper Spanyol itu masih berkutat dengan cedera lutut. Kiper Argentina Sergio Romero menggantikan posisinya. Sedangkan di lini depan Anthony Martial menjadi andalan karena absennya Wayne Rooney. Ia ditopang Memphis Depay, Juan Mata, dan Jesse Lingard.

Chris Smalling membuka keunggulan MU pada menit ke-37. Smalling yang maju dalam sebuah situasi set piece dapat menuntaskan umpan sundulan Morgan Schneiderlin dengan sontekan kaki kanan yang bersarang di pojok kanan bawah gawang Shrewsbury.

Related Posts
1 daripada 7,083

Mendekati turun minum, Mata menggandakan keunggulan Red Devils. Gol ini, yang tepatnya terjadi pada menit 45+2, dicetak Mata melalui sebuah tendangan bebas menggunakan kaki kiri andalannya yang meluncur masuk dengan mulus ke gawang tim tuan rumah.

Di babak kedua satu gol lagi bisa didapat MU. Lingard menyambar umpan lambung Ander Herrera dengan sepakan kaki kanan pada menit ke-61.

Di babak selanjutnya MU akan menghadapi lawan berat, yaitu sesama tim Divisi Utama West Ham United pada 12 Maret mendatang.

Susunan Pemain
Shrewsbury Town FC: Leutwiler; Whitbread (booked 45’+1’), Grandison, Knight-Percival (Cole 45’), Blackstone, Whalley, Brown, Grimmer (booked 64’), Ogogo; Mangan, Akpro (Clarke 81’)

Manchester United: Romero; Smalling, Blind, Varela, Borthwick-Jackson (Riley 45’); Depay, Mata (Pereira 65’), Herrera, Schneiderlin, Lingard; Martial (Keane 71’)

Tinggalkan komen