Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Begini Aksi Mulia John Terry Bantu Anak Perempuan yang Terserempet Mobil

0 577

Tiket Pesawat Murah Airy

foto: afp
foto: afp

Jakartakita.com – Kapten Chelsea John Terry dikabarkan The Sun pada Kamis (25/2/2016) telah memberi pertolongan kepada anak perempuan berusia sembilan tahun yang terserempet oleh mobil di dekat rumah pesepakbola Inggris tersebut di Surrey. Kejadian ini terjadi hanya beberapa hari setelah mantan kapten tim nasional Inggris tersebut mengumumkan bahwa ia akan meninggalkan The Blues pada akhir musim ini.

Saksi mata dari peristiwa itu menyebutkan bahwa Terry menepikan kendaraannya kemudian menelpon untuk meminta pertolongan sebelum bergegas memberi pertolongan kepada anak perempuan tersebut.

Artikel Terkait
1 daripada 106

“John tiba tidak lama setelah peristiwa itu, dan ia berada di tempat kecelakaan tersebut bersama si gadis cilik. Pihak medis telah ditelpon, tetapi John menelpon warga sekitar yang ia kenal tidak jauh dari tempat itu karena ia berpikir mungkin dapat memberi pertolongan lebih cepat,” ungkap saksi mata.

“Ia kemudian kembali ke mobilnya untuk mengambil selimut, dan menyelubungi si gadis cilik untuk menenangkan. Ia  hanya ingin mencoba membuat si gadis cilik itu sedapat mungkin merasa nyaman. Ia kemudian tetap berada bersamanya sampai mobil ambulans datang. Ia merawat gadis cilik itu semampu dia. Ia hanya melakukan apa yang layaknya dilakukan ketika menghadapi situasi seperti itu,” terang sang saksi mata.

Anak perempuan itu kemudian dibawa ke rumah sakit untuk menjalani perawatan lebih lanjut. Ia mengalami luka di lengan dan kepala, namun tidak mengancam jiwanya dan dapat pulih sepenuhnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?