Take a fresh look at your lifestyle.

Besok, Nasib PSSI Ditentukan

0 928
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Presiden Joko Widodo (Jokowi) menetapkan sejumlah prasyarat sebelum pembekuan terhadap Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) dicabut.

“Kalah toh dicabut harus ada prasyarat, prasyarat reformasi harus ditegakkan dan Presiden betul-betul menekankan hal ini,” kata Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi di Kompleks Istana Kepresidenan Jakarta, Rabu sore (24/2/2016) usai bertemu dengan Presiden Jokowi dan Ketua Komite Ad Hoc Reformasi PSSI Agum Gumelar dan Wakil Presiden Jusuf Kalla untuk membicarakan nasib PSSI.

Related Posts
1 daripada 425

Seperti dilansir dari Antara, menurut Nahrawi, ke depan reformasi harus tetap berjalan dengan akuntabilitas yang ditegakkan. Pemerintah, harus ada dalam bagian yang tidak terpisahkan secara struktural untuk mempermudahkan koordinasi dengan PSSI.

Presiden Jokowi, kata Nahrawi, memberinya waktu 1-2 hari ke depan untuk segera mengumumkan keputusan nasib PSSI secara resmi.

Kemenpora diberi kesempatan untuk mengkaji dari aspek hukum dan aspek politis termasuk kesepakatan-kesepakatan yang dulu pernah disampaikan oleh FIFA kepada Presiden Jokowi. Nahrowi menegaskan pemerintah tidak ingin sanksi tersebut terus berlanjut.

Tinggalkan komen