Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Google Gelar Sayembara Berhadiah Mengunjungi Markas Google di Amerika

0 568

Tiket Pesawat Murah Airy

foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Kabar gembira bagi Anda pecinta ilmu pasti atau sains yang bercita-cita jalan-jalan ke Amerika gratis. Pasalnya, Google menggelar sayembara sains berhadiah jalan-jalan gratis ke California Ameria Serikat.

Artikel Terkait
1 daripada 15

Sayembara tahunan bertajuk “Google Science Fair 2016” ini terbuka bagi pelajar berusia 13-18 tahun dari seluruh dunia.  Ajang ini menjadi kesempatan anak muda dunia untuk membawa ide inovasi, riset, maupun proyek inspiratif mereka menuju panggung global. Melalui kompetisi ini pula, mereka bisa mengejar minat dan impian di bidang sains dan teknologi.

Nantinya, panitia akan memilih 100 pelajar sebagai finalis regional yang akan disaring menjadi 16 finalis global. Mereka kemudian mendapatkan kesempatan emas mengunjungi Kantor Pusat Google di Mountain View, California. Tak hanya itu, kompetisi yang turut menggandeng LEGO Education, National Geographic, Scientific American, dan Virgin Galactic tersebut juga menyediakan berbagai beasiswa dan hadiah menarik kepada finalis yang ide-idenya terpilih.

Google Science Fair 2016 tahun ini mengusung tema ‘Everything’s Better with Science’. Saat ini, pendaftaran kompetisi sudah mulai dibuka dan akan ditutup pada 17 Mei 2016. Pelajar yang ingin mendaftarkan diri dan ingin memperoleh informasi lebih lanjut dapat membuka laman www.googlesciencefair.com

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?