Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Disambangi Yusril, Dhani Malah Pamer Koleksi Barang Antik

0 819

Tiket Pesawat Murah Airy

 

foto: Jakartakita/Indah Purwati
foto: Jakartakita/Indah Purwati

Jakartakita.com – Pakar hukum Tata Negara Yusril Ihza Mahendra bersama rombongan telah menyambangi kediaman musisi Ahmad Dhani di kawasan Pondok Indah, Jumat (4/3/2016) siang. Setelah selesai menunaikan sholat Jumat bersama, Dhani dan Yusril memasuki rumah lalu Dhani memperlihatkan koleksi barang antik yang dimilikinya kepada Yusril.

foto: Jakartakita.com/Indah Purwati
foto: Jakartakita.com/Indah Purwati

Ternyata Yusril menanggapi dengan antusias barang-barang antik yang diperlihatkan Dhani kepadanya, karena ia juga memiliki hobi mengoleksi barang antik juga. Di salah satu koleksinya, Dhani menunjukkan lemari kuno dari Ponorogo yang dimilikinya.

Lemari tersebut, jelas Dhani, disebut sebagai Grobog oleh masyarakat Jawa. Hal ini perlu dijelaskan Dhani, mengingat Yusril adalah seorang kelahiran Belitung yang tentu tak terlalu mengerti tentang budaya Jawa. Lebih lanjut Dhani menyebut bila Grobog memiliki sandaran, maka akan disebut Lengek. Orang bisa tidur di dalamnya.

foto: Jakartakita.com/Indah Purwati
foto: Jakartakita.com/Indah Purwati

Dhani juga memamerkan mengenai koleksi foto-foto kuno yang terdapat di rumahnya. Ia juga menunjukkan sebuah foto Sultan Pakubuwono X kepada Yusril.

Usai memamerkan sejumlah koleksi antik miliknya, Dhani mengajak Yusril mengobrol di ruang keluarga. Pembicaraan mereka tertutup dari liputan media.

Kedua orang ini digadang akan maju dalam Pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2017, menjadi penantang Ahok. (Indah Purwati)

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More