Take a fresh look at your lifestyle.

“Star On Famous” Diramaikan Ivan Gunawan, Raffi Ahmad, Melly Goeslaw, dan Rossa

0 1,054
foto: Jakartakita.com/Indah Purwati
foto: Jakartakita.com/Indah Purwati

Jakartakita.com – Dalam “Indonesia Fashion Week 2016” hari pertama yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC), Kamis (10/3/2016), ada beberapa artis yang memamerkan brand fashion milik mereka, yaitu Ivan Gunawan, Melly Goeslaw, Rossa, dan Raffi Ahmad, dalam pentas bertajuk “Star On Famous.”

Ivan Gunawan menampilkan brand terbarunya, yaitu “JAJAKA”, yang mengangkat kain tradisional, batik Garut, dan batik anakan. “Ini awalnya jualan lewat Instagram saya, @igunonshop,” ungkap pria yang akrab Igun tersebut dalam konferensi pers sebelum fashion show.

Related Posts
1 daripada 1,921

Melly Goeslaw, dengan gayanya yang nyentrik, awalnya hanya berjualan di Instagram. Sekarang ia sudah membuka cabang butik fashion di mana-mana. Dengan kesibukannya di dunia film dan musik, Melly masih menyempatkan waktu ke penjahit dan mencari bahan, juga mendesain baju untuk membuat satu brand baru untuk Indonesia Fashion Week 2016.

Sedangkan Rossa memperkenalkan brand miliknya,  Kinanti by Kain. Kinanti, yang terinspirasi dari sebuah pupuh (tembang) dari tanah Sunda yang di dalamnya memiliki tujuan untuk menyadarkan kita kepada pewaris kebudayaan para leluhur nusantara.

Kata Kinanti yang berarti “Wanita Cantik” merepresentasikan kain untuk perempuan, berkarya melalui siluet modern. Dalam pagelaran busana akan ditampilkan koleksi yang terinspirasi dari keindahan flora fauna dan ragam warisan kebudayaan Indonesia, sepeti ikat Bali, Batik Mega Mendung Cirebon, Batik Parang dan Kawung dari Jawa, Anggrek Hitam dari Kalimantan, dan beragam fauna.

Lain halnya dengan  Raffi Ahmad yang melalui brand RA JEANS memperkenalkan koleksi kasual yang maksimal. Koleksinya mulai dari T-shirt, denim, outerwear, jaket, dan sweater hoodie dengan harga Rp 99.000 sampai Rp 349.000. (Indah Purwati)

Tinggalkan komen