Take a fresh look at your lifestyle.

MU Akan Sambangi Tiongkok Dalam Tur Pra Musim Mendatang

0 766

 

mu chinaJakartakita.com – Manchester United telah mengumumkan akan melakukan tur delapan hari ke Tiongkok pada musim panas nanti. MU akan memainkan dua laga di Tiongkok dalam persiapan menghadapi Liga Inggris musim 2016-2017.

Related Posts
1 daripada 3,595

Tiongkok merupakan negara yang memiliki jumlah fans MU terbesar di dunia, mencapai 107 juta orang. Red Devils pertama kali berkunjung ke Tiongkok pada 1975, dan total telah 10 kali menyambangi Negeri Panda. MU telah memainkan 12 laga persahabatan melawan tim setempat dalam kunjungan-kunjungannya tersebut. Kunjungan terakhir terjadi 2013 lalu.

“Manchester United memiliki hubungan sejarah yang kuat dengan Tiongkok dan kami sangat senang dengan hubungan yang terjalin antara klub dengan para fans di negara tersebut,” ungkap Wakil CEO MU, Ed Woodward, dilansir situs resmi klub Selasa (22/3/2016).

“Total ada sekitar 500 ribu fans yang  menghadiri pertandingan-pertandingan persahabatan saat kami terakhir kali mengunjungi Tiongkok dan kami selalu menikmati dukungan yang luar biasa di negara tersebut,” imbuhnya.

Tinggalkan komen