Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Kanaya Gaming Menjadi Juara LGS 3 Kali Berturut-turut!

0 808

Tiket Pesawat Murah Airy

foto: jakartakita.com/Putri Maretha
foto: jakartakita.com/Putri Maretha

Jakartakita.com – Kanaya Gaming, juara bertahan LOL Garuda Series (LGS) Season 4 dan Season 5, berhasil mempertahankan gelar juara mereka 3 kali berturut-turut setelah mengalahkan Revival Esports (RVL) di babak final yang bertajuk ‘The Finals’, Minggu (20/03/2016) di The Ice Palace, Lotte Shopping Avenue.

RVL yang tidak terkalahkan di Group Stage dengan skor 18-0 harus menelan pil pahit setelah dikalahkan 3 game berturut-turut oleh KG. Performa KG seolah membuktikan bahwa mereka masih memiliki mentalitas juara yang lebih baik dari RVL.

KG yang di musim ini menambahkan Phoenix (mantan Jungler dari J2G) ke dalam roster mereka, tampak solid sejak game pertama berlangsung. Pergerakan mereka sangat kompak dan sinergis antara satu sama lain.

Artikel Terkait
1 daripada 3

Ruben ‘rubeN’ Sutanto dan Kenny ‘TheChupper’ Marcellino menjadi bintang kunci KG saat menumbangkan RVL. Berkat permainan cemerlang Ruben yang berkali-kali membunuh Park ‘OPM’ Junseo, toplaner RVL yang digadang-gadang sebagai Toplaner terbaik musim ini, KG dapat memaksimalkan peluang yang mereka dapatkan. Sementara TheChupper, sang AD Carry muda berusia 16 tahun ini juga berhasil membuktikan bahwa ia adalah yang terbaik di posisinya saat ini dengan permainan Jhin-nya yang sakti.

foto: jakartakita.com/Putri Maretha
foto: jakartakita.com/Putri Maretha

Selain berhak mengklaim juara LGS 3 kali berturut-turut, Kanaya Gaming juga membawa pulang hadiah uang tunai sebesar Rp 100.000.000 beserta dengan gaming gears dari Logitech. Sementara RVL yang harus puas di Juara 2 mendapatkan Rp 50.000.000.

LOL Garuda Series Season 6 diselenggarakan oleh Garena Indonesia selama 3 bulan mulai tanggal 9 Januari hingga 20 Maret 2016, dan didukung oleh Logitech, GIGABYTE, FSP, Adata, Sharkoon, dan Viewsonic. Diramaikan pula dengan kompetisi cosplay. Turnamen ini mempertemukan 10 tim League of Legends terbaik di Indonesia dalam format liga (9 minggu), dan 4 tim teratas di akhir klasemen akan diadu kembali di babak Playoffs.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?