Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Opera Ajak Netizen Coba Fitur Video Boost

624

Tiket Pesawat Murah Airy

foto: Jakartakita.com/Irma Fauzia
foto: Jakartakita.com/Irma Fauzia

Jakartakita.com – Opera memperkenalkan fitur Video Boost pada Opera Mini yang kini hadir di platform iOS dan Android dalam kegiatan Opera Awarding Night di Gedung Djakarta Theater, Jakarta, Rabu (23/3/2016).

“Kami juga ingin menggunakan momentum proyek ini untuk mengajak netizen mencoba fitur terbaru browser Opera Mini, Video Boost, yang dapat memangkas pemakaian data dalam mengakses konten video online,” tutur Ivollex Hodiny selaku Growth Director Asia, Opera Software.

Artikel Terkait
1 daripada 2

Fitur ini mengurangi besaran data video boost, waktu loading juga penundaan waktu karena buffering yang pada akhirnya sangat bermanfaat bagi para penikmat video online dengan stabilitas koneksi dan paket data terbatas.

Menurut data Cisco Visual Networking Index yang dikeluarkan pada bulan Februari 2016 lalu, 55% dari seluruh data seluler global di tahun 2015 digunakan untuk mengakses konten video. Angka tersebut juga diprediksi oleh Cisco terus meningkat hingga mencapai 75% pada tahun 2020.

“Semoga dengan adanya browser hemat data seperti Opera Mini, lebih banyak lagi masyarakat Indonesia yang dapat menikmati konten video online,” tutur sutradara “Arah Kisah Kita” Salman Aristo. (Irma Fauzia)

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More